CUSTOMER CARE / CALL CENTRE / CALL CENTER XL TERBARU

Call Centre XL, merupakan beberapa nomor yang bisa digunakan oleh para pelanggan XL. Nomor-nomor ini digunakan apabila anda mendapatkan kendala mengenai XL. Dengan andanya nomor ini anda bisa menghubungi XL secara langsung. Menyampaikan keluhan atau hal yang mungkin ingin ditanyakan seperti promo terbaru yang sedang dikeluarkan dan lain sebagainya.

XL call center terdapat beberapa nomor. Anda bisa memilihnya salah satu sesuai keinginan anda. Namun ada beberapa nomor yang memang tidak gratis ada pula yang gratis. Terdapat juga nomor yang bisa anda hubungi dengan nomor tujuan PSTN.

call centre xl, xl call center, cs xl

Call centre XL 817
Ada bisa melakukan panggilan ke call center xl 817. dengan melakukan panggilan ini anda akan dikenakan biaya dengan tarif sebesar Rp. 500 setiap panggilan. Anda akan terhubung langsung ke Call Center XL. Menghubungi Call Center XL di 817 tentunya anda harus menggunakan kartu XL terlebih dahulu. Dengan demikian akan tersambung dengan CS XL dan andapun dapat mengajukan keluhan atau berbagai pertanyaan yang sudah anda siapkan. Tentunya keluhan dan pertanyaan yang diajukan seputar XL dan produk dari XL.

Call Centre XL 818
Dengan menghubungi call centre XL di 818 anda akan terhubung dengan mesin penjawab otomatis. Dimana nomor ini disediakan untuk memberikan informasi kepada pelanggan yang menghubungi nomor tersebut seputar profil, serta promo terbaru yang dikeluarkan oleh XL Axiata. Dengan terhubungnya anda ke call center tersebut. Anda tidak dapat melakukan komunikasi langsung dengan Customer Service XL. Anda hanya bisa mengetahui informasi yang diberikan oleh mesin penjawab secara otomatis. Nomor ini bisa anda akses selama 24 jam. Dan biaya yang di keluarkan gratis untuk call center nomor ini.

Call Center XL PSTN
Selain dua nomor diatas, anda juga bisa menghubungi nomor PSTN call center XL di 021-57959817. Dimana untuk tarif yang berlaku adalah sesuai dengan tarif normal yang berlaku tarif XL.

Ada juga Fax, email dan via twiter dibawah ini.
Fax: +62-21-579 59808
Email: customerservice@xl.co.id
Twitter : Follow @XLCare

Kualitas pelayanan yang sangat diperhatiakan oleh XL. Selain itu juga berbagai manfaat yang terdapat didalamnya yang bisa anda maksimalkan dan gunakan jika ada keluhan terhadap produk-produk yang di keluarkan oleh XL. Dengan adanya inovasi dan inisiatif pada pertengahan 2011, CS Customer Service yang disediakan untuk pelanggan serta kinerja unit CS yang ditingkatkan. Memberikan edukasi terhadap pelanggan sehingga sangat efektit dan mampu memberikan solusi dan keluhan yang dialami oleh pengguna XL.

Direktorat Service Management yang dibentuk secara khusus merupakan bukti ditingkatkannya pelayanan terhadap pelanggan. Kepuasan pelanggan memang sebagai faktor yang sangat penting sekali. Hal ini semakin ketatnya persaingan di dunia telekomunikasi saat ini. Xl memberikan layanan yang baik kepada pelanggan. XL selama ini meningkatkan kualitas Customer Serivce baik secara sistem dan sumber daya manusia serta proses pelayanan.

Beberapa inisiatif yang pelanggan bisa rasakan dari segi aplikasi yang mempercepat customer service dapat melakukan investigasi yang berhubungan dengan masalah jaringan. Dengan ini pelanggan tidak perlu berlama-lama sehingga penanganan yang lebih cepat terhadap masalah yang sedang di investigasi. Email informasi yang diberikan terhadap pelanggan setelah melakukan panggilan. Dimana informasi ini dapat membantu pelanggan sehingga untuk mendapatkan informasi yang sama tidak perlu kembali menghubungi call center.

Dengan informasi panduan bagi para pelanggan yang proaktif sehingga dapat membantu customer untuk mendapatkan informasi. Sehingga pelanggan atau pengguna tidak perlu ribet menghubungi xl call center. Dimana CS di sesuaikan dengan tingkat keahliannya seperti pengetahuan tentang gadget. Sehingga XL bisa maksimal dalam menggunakan CS dan pelanggan merasa terbantu dengan adanya layanan yang berhubungan dengan informasi atau keluhan sepetar gadget. Saluran baru di buat dan ditambahkan hal ini demi pelayanan pelanggan yang lebih baik. Layanan CS XL terhadap segment pelanggan yang dirasa belum terjangkau layanan pelanggan. Selain itu XL juga melakukan pembaruan dan renovasi sekitar 80 persen atas XL centar agar lebih baik dan nyaman bagi pelanggannya.

Dengan beberapa pencapaian yang sudah didapatkan oleh XL, Call Centre, CS Center XL akan tetapi berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap seluruh pelanggan XL.
Baca Juga :
  1. Setting GPRS XL
  2. Cara Beli Masa Aktif XL
  3. Tarif Nelpon XL

0 Response to "CUSTOMER CARE / CALL CENTRE / CALL CENTER XL TERBARU"