Cara Ceesan Daftar Cs an Im3

Cara Ceesan Daftar Cs an Im3

IM3 memiliki program layanan yang diluncurkan ke masyarakat dengan cara daftar ceesan im3, layanan ini bernama IM3 Ce eS-an.

Tentunya dengan menggunakan layanan dari program ini berbagai keuntungan yang bisa anda dapatkan antara lain mendapat bonus yang berupa telepon maupun SMS ke nomor sesama indosat yang sudah teregister dalam anggota Ce eSan. Tentunya untuk mendapatkan bonus ini anda terlebih dahulu terdaftar sebagai anggota dari layanan IM3 Ce eS-an ini.

cara daftar ceesan im3,cara daftar cs an im3
Mudahnya cara daftar cs an im3, Program ini mempunyai syarat tertentu untuk mendapatkan bonus nelepon dan SMS. Beberapa ketentuan yang harus di penuhi oleh pelanggan yang sudah teregister di IM3 Ce eS-an ini. Berikut ini jelasnya akan program layanan ini. Dengan mengikuti IM3 Ce eS-an ini tiap pelanggan atau anggotanya mempunyai kesempatan untuk mendapat bonus yaitu :

Gratis untuk mengakses layanan facebook yang di akses dari link ini http://0.facebook.com dan SMS sepuasnya. Gratisan ini akan di dapat ketika pelanggan telah mengirimkan 2 SMS yang berbayar atau setelah melakukan komunikasi telepon sebesar Rp. 1.500 pada hari tersebut dan sisa minimal stok pulsa yang harus dimiliki adalah sebesar Rp. 1.000. Apabila pada hari yang sama anda menggunakan pemakaian telepon sebesar Rp. 2.500 pada hari yang sma anda akan mendapatkan gratisan telepon ke sesama anggota Ceesan anda (terakhir pada jam 23.59 waktu setempat). Tarif akan dikenakan sesuai dengan wilayah pelanggan.

cara daftar im3 ceesan

Bonus telepon dan SMS tersebut akan anda dapatkan dan digunakan untuk berkomunikasi ke nomor anggota Ce eS-an kamu yang sudah ada dalam daftar. Bonus akses internet social media tidak akan berlaku apabila di akses dengan menggunakan browser Opera Mini. Dengan IM3 Ce eS-an yang semakin gokil aja hanya dengan syarat kirim 2 SMS anda akan mendapat Gratis SMS tanpa batas ke sesama anggota Ce eSan kamu dan gratis akses Fb dengan menggunakan Fb zero (http://0.facebook.com) seharian. Ditambah lagi dengan hanya dengan telepon yang sudah terakumulasi sampai Rp. 2.500 maka anda akan langsung medapat telepon gratis ke anggota Ce eSan selama 60 menit seharian.

Cara daftar im3 ceesan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Cara registrasi anggota Ce eSan:

  • Dengan SMS : ketik REG_nomor teman ceesan kirim ke 333 tarif sebesar (Rp.1.000/nomor)
  • Dengan UMB : hubungi *777*3*1*1# (Rp. 1.000/nomor)


2. Cara update anggota Ce eSan:

  • Dengan SMS : ketik UPDATE_nomor lama anggota_nomor baru anggota kirim ke 333 (Rp. 500/kirim)
  • Dengan UMB : hubungi *777*3*1*2# (Rp. 500/kirim)


3. Cara cek anggota Ce eSan:

  • Dengan SMS : ketik STAT kirim ke 333 (Rp. 500/kirim)
  • Dengan UMB : hubungi *777*3*1*3# (Rp. 500/kirim)


4. Untuk info Ce eSan:

  • Dengan SMS : ketik INFO kirim ke 333 (tarif gratis)
  • Dengan UMB : hubungi *777*3*1*4# (tarif gratis)


Syarat dan Ketentuan Program Ce eSan antara lain:

  1. Facebook Zero dapat akan aktif apabila anda telah melakukan pengiriman 2 SMS berbayar dalam hari tersebut.
  2. Selain itu bonus telepon akan anda dapat apabila pulsa anda di atas Rp. 1.000 dan telah melakukan pemaian pulsa dengan minimal sebesar Rp. 2.500 per harinya.
  3. Untuk akses FB zero bisa anda gunakan sampai jam 23.59 akan berlaku setiap harinya.
  4. Tarif SMS berbayar akan dikenakan terhadap anda pada 2 SMS pertama yang akan di ambil dari pulsa utama anda dengan tarif Rp. 125 / SMS (SMS domestik). Sedangkan untuk tarif internasional akan dikenakan dengan tarif yang berlaku.
  5. Anggota yang sudah teregister bisa anda ubah, maksimal 1 kali dalam sehari.
  6. Gratisan telp yang anda dapatkan bisa di cek di *557#

Demikian tips Ce eSan dari IM3 ini, program ini bisa membantu anda berhemat berkomunikasi sesama indosat dengan nomor yang sudah di daftarkan sebagai pathner Ce eSan kamu. Dengan memilih 4 nomor anggota yang sering anda hubungi akan lebih berhemat.

Baca 3 artikel berikut ini yang penting untuk di ketahui klik disini :
  1. Daftar Paket Internet IM3
  2. Cara Memperpanjang Masa Aktif IM3
  3. Call Center IM3 Indosat

0 Response to "Cara Ceesan Daftar Cs an Im3"