CARA DAFTAR PAKET INTERNET KARTU XL UNLIMITED ANDROID MURAH TERBARU

Paket unlimited xl, menjadi salah satu kebutuhan pelanggan yang memang ingin selalu terkoneksi dengan internet. Kebutuhan yang lebih besar ini bisa anda dapatkan dengan menggunakan akses paket xl unlimited.

Paket internet xl unlimited dapat menjadi pilihan terbaik konektifitas data yang anda butuhkan. Anda bisa melakukan browsing sepuasnya tanpa perlu khawatir. Akses social media, chatting streaming dan lain-lain.

cara daftar paket unlimited xl, cara daftar xl unlimited, paket internet xl unlimited, paket unlimited xl, paket xl unlimited, paket internet unlimited xl

XL sebagai salah satu provider yang menyediakan paket unlimited xl. Memberikan layanan terbaiknya terhadap pelanggan yang suka berinternet ria. Tentu saja anda harus menggunakannya semaksimal mungkin agar tidak terbuang percuma.

Paket unlimited xl yang diluncurkan ada 2 macam yaitu worry-free dan super worry-free. Sebagai pertimbangan kami jelaskan lebih detailnya di bawah ini.

Worry-Free

Paket ini sangat cocok bagi anda yang suka browsing ataupun akses social media tanpa batas. Dengan berlangganan paket ini anda bisa full akses internet selama 24 jam tanpa henti. Akses akun social media, email, chatting, youtube, streaming musik serta browsing di situs-situs kesukaan kamu dengan lebih mantap.
Info Tarif Worry-Free
Nama Paket Tarif FUP Masa Aktif
Worry-Free Harian Rp. 6.000 35 MB 1 Hari
Worry-Free 3 Harian Rp. 12.000 100 MB 3 Hari
Worry-Free Mingguan Rp. 30.000 200 MB 7 Hari
Worry-Free Bulanan Rp. 60.000 450 MB 30 Hari
Worry-Free Bulanan Rp. 120.000 1 GB 30 Hari
Cara Daftar Paket Worry-Free
Tekan *123#-pilih “Internet”-pilih “Worry Free”

Super Worry-Free

Super worry free bisa mengakses internet dengan kecepatan hingga 3.6 Mbps. Sehingga anda bisa akses internet dengan begitu cepat.

Info Tarif Super Worry-Free
Nama Paket Tarif FUP Masa Aktif
Super Worry-Free Harian Rp. 6.000 50 MB 1 Hari
Super Worry-Free Mingguan Rp. 60.000 1 GB 7 Hari
Super Worry-Free Bulanan Rp. 120.000 3 GB 30 Hari
Cara Daftar Paket Super Worry-Free

Tekan *123#-pilih “internet”-pilih “Super Worry Free”

Itulah kedua paket unlimited xl anda bisa mencobanya. Sebagai sarana dan alternatif apabila anda ingin browsing dengan lebih cepat. Selain itu harganya juga terjangkau dengan kecepatan seperti itu saya rasa sudah cukup untuk paket data. Apabila anda ingin menggunakan paket yang lebih tinggi bisa menggunakan paket internet hotroad.

Baca Juga :

0 Response to "CARA DAFTAR PAKET INTERNET KARTU XL UNLIMITED ANDROID MURAH TERBARU"