Cara Transfer Dan Cek Pulsa Smartfren Dengan Minimal Kirim Rp.1.000

Cara Transfer Dan Cek Pulsa Smartfren Dengan Minimal Kirim Rp.1.000

Kirim pulsa, cara transfer pulsa smart merupakan hal yang bisa anda lakukan terhadap pengguna sesama smartfren. Transfer pulsa memudahkan anda untuk berbagi pulsa dengan teman-teman anda.

Layanan transfer pulsa ini sengaja diluncurkan oleh pihak smartfren untuk para pelanggannya. Fitur pengiriman pulsa ini dapat anda gunakan dengan baik tentunya bagi anda sebagai pengguna smartfren prabayar.

cara transfer pulsa smart

Untuk dapat melakukan transfer pulsa smart anda bisa mengirimkan pulsa ke pengguna smart lainnya dengan saldo minimal pulsa yang akan dikirim sebesar Rp. 1.000 dan maksimalnya adalah Rp. 100.000. Sedangkan pulsa yang harus tersisa oleh pengirim minimal setelah mengirimkan pulsa sebesar Rp. 5.000.

Jadi saldo harus di perhatikan untuk sukses dalam melakukan transfer pulsa. Smartfren merupakan kartu yang berbasis CDMA, hal ini memang sudah diketahui oleh penggunanya dengan menggunakan jaringan EVDO dan yang terbaru pada saat ini smartfren sudah mampu dan menggunakan jaringan EVDO Rev B.

Anda mungkin pernah kehabisan pulsa karena menggunakan internet atau mungkin sedang menipisnya pulsa. Keadaan yang mendesak bisa terjadi pada anda maka layanan transfer pulsa ini akan bermanfaat dan membantu sekali untuk anda dengan bantuan transfer saldo pulsa dari teman-teman anda. Dengan melakukan transfer pulsa anda akan dikenakan biaya transaksi sebesar Rp. 500. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda pilih untuk melakukan transfer pulsa. Ada 3 cara yang bisa anda gunakan silahkan pilih salah satu. Berikut ini cara untuk melakukan transfer pulsa adalah sebagai berikut :

Cara Transfer Pulsa Smartfren Dengan Menggunakan Aplikasi Uangku

transfer pulsa smart, cara cek pulsa smart
  1. Aplikasi ini dapat berfungsi sebagai layanan yang menudahkan pengguna untuk melakukan transfer pulsa melalui aplikasi bawaan smartfren yang sudah ada pada handphone anda.
  2. Buka Aplikasi Uangku, pada layar utama terdapat daftar menu Kirim Pulsa silahkan dipilih.
  3. Kirim Pulsa akan tampil dengan beberapa kolom yang bisa anda isi. Pada Nomor Tujuan silahkan masukkan nomor tujuan pulsa akan ditransfer. Kemudian pada Jumlah isi dengan nominal transfer misalnya 5000. Apabila nomor tujuan dan nominal sudah yakin benar Klik Submit.
  4. Transaksi kirim pulsa telah di proses maka anda akan mendapatkan SMS notifikasi pemberitahuan tentang penggunaan layanan transfer pulsa tersebut. Biaya transfer pulsa dengan menggunakan Aplikasi Uangku dikenakan biaya sebesar Rp. 500.
Cara Transfer Pulsa Smartfren via SMS
Selain menggunakan Aplikasi Uangku anda dapat melakukan layanan transfer pulsa dengan menggunakan SMS dengan format KIRIM(titik)NOMOR HP TUJUAN(titik)DENOMINASI contoh : KIRIM.08881234567.5000 kemudian kirim ke 879.
maka dengan cara tersebut transfer pulsa anda telah di proses dan segera mendapat balasan notifikasi dari layanan tersebut. Dengan cara ini tarif yang digunakan sama yaitu Rp. 500 per transaksi.

Cara Transfer Pulsa Smartfren via UTK Smart Acess
Cara ketiga yaitu dengan menggunakan UTK Smart Acess. Cara ini bisa anda lakukan langsung dengan membuka E-Pulsa – Pilih Menu Kirim Pulsa. Silahkan masukkan nomor tujuan dan nominal pulsa yang akan ditransfer kemudian masukkan MPIN. Transaksi kirim pulsa akan di proses dan dengan menggunakan cara ini anda tidak akan dikenakan biaya layanan.

Apabila layanan transfer pulsa ini sudah anda lakukan untuk mengetahui transfer pulsa tersebut berhasil atau gagal dengan cara cek pulsa smartfren menggunakan *999 masing-masing pengirim dan penerima layanan transfer pulsa. Pastikan juga untuk melakukan transfer pulsa saldo dan nomor tujuan dipastikan benar. Demikian artikel Cara Transfer Dan Cek Pulsa Smartfren Dengan Minimal Kirim Rp.1.000, baca juga artikel menarik lainnya :

Paket Internet Mifi Smartfren

0 Response to "Cara Transfer Dan Cek Pulsa Smartfren Dengan Minimal Kirim Rp.1.000"