CUSTOMER CALL / CALL CENTER / CALL CENTRE INDOSAT IM3 DAN MENTARI

Call Center IM3 Indosat merupakan nomor yang bisa kita hubungi ketika terjadi keluhan, kesulitan tentang cara menggunakan produk-produk dari pengguna jasa operator ini.

Call centre im3 terkadang kita lupa dan tidak terpikirkan bahwa hal tersebut bisa sangat membantu dalam kesulitan yang sedang anda hadapi. Customer care im3 merupakan layanan yang di peruntukkan untuk pelanggan sehingga dapat berkomunikasi dengan customer care im3 secara langsung.

call center im3 indosat,call centre im3,customer care im3

Masalah kadang sering terjadi adalah kebingungan menggunakan produk. Bisa juga terjadi masalah atau gangguan pada layanan misalnya cara register dan lain sebagainya. Hal ini bisa kita tanyakan langsung dengan menghubungi call centre IM3.

Selain itu anda juga bisa menanyakan hal atau program terbaru apa saja yang sedang di luncurkan oleh pihak indosat. Sebagai salah satu provider telekomunikasi update dan layanan pasti sering dilakukan, entah itu terkait program voucher, paket internet, paket telepon dan SMS dan yang lainnya yang berhubungan dengan operator dan provider tersebut.

Call Center IM3 Indosat

Hubungi Detail
IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo 185 (berbayar, Rp 400/panggilan)
Matrix Ooredoo 185 (gratis)
Telepon Rumah +6221 3000 3000/+6221 5438 8888
Informasi Produk & Layanan 186 (mesin penjawab, gratis)
Fax +6221 5449501-06
Email CS@indosatooredoo.com
Twitter @IndosatCare
Layanan Pelanggan Roaming Internasional Pascabayar +6281612020 
Prabayar +6281612050 
* berlaku tarif roaming international ke Indonesia dari masing-masing Negara
Silakan anda bisa pilih di atas untuk keluhan, pertanyaan dan saran. Demikian informasi tentang Customer Care Center, Call Centre Indosat IM3. Semoga bermanfaat tidak lupa juga silahkan baca juga artikel menarik ini.

13 Responses to "CUSTOMER CALL / CALL CENTER / CALL CENTRE INDOSAT IM3 DAN MENTARI"

Kentung mengatakan...

Suka ada penipuan juga lagi.. Sy pagi2 terima sms untuk isi ulang 150rb bonus 100rb pulsa, ternyata sdh isi pulsa 150rb ya pulsanya tetap utuh gak nambah sepertinya kita harus meninggalkan IM3

Unknown mengatakan...

Indosat bagaimana ini pulsa saya lebih dari 20rb kenapa tidak cukup nelpon ke sesama. Selalu terputus dn pulsa tidk cukup untuk nelpon. Emng mau brpa ratus ribu ru bisa nelpon ya. Tolang la pelayanan indosat bagaimana ya kok ga beresss

Admin mengatakan...

Mungkin jaringannya sedang sibuk. Coba restart hpnya kemudian lakukan panggilan kembali. Pastikan juga pulsa serta masa aktif kartu anda..

Unknown mengatakan...

salah nih 100 mah buat sambungan interlokalnya telkom..

Admin mengatakan...

Terimakasih atas masukkannya. Sudah di perbaiki...

Unknown mengatakan...

parah sangat m3

Agox rrt mengatakan...

Baru isi pulsa 10rb... Cuman buat sms 2x.... Pulsa langsung tinggal 2750... Im3. Penipuan apa pencurian ini namanya???? Kalo boleh tau berapa biaya per sms.... Thanks....

Unknown mengatakan...

Ketimbang shudonn...lbh baik konfirmasi ke call center nya atau galeri terdekat.ada mslah apa..atau konten apa yang masih aktif....misalnya.konten iring.808.cinta 9066 dll....saya kmarin juga gtu..setelah saya cek ternyata ada konten yang aktif.tanpa kita tau..telpon ke call center akirnya..di henntikan.....sekedah info tuk rekomendasi

Manis mengatakan...

Kenapa jaringan nya beberapa hari ini jadi 3g terus ya untuk area samarinda perumahan bumi sempaja.
Apa karena hujan??

Unknown mengatakan...

D tempat saya ari singal indosat,tlg d bangun tower indosat d daerah saya...wong deso..

Unknown mengatakan...

Misi saya mau nanya..msa tenggang saya abis kenapa ga bisa isi pulsa pake voucher ya

Unknown mengatakan...

No.m3 saya hangus .. untuk pengurusannya bagaimana ya ?

Admin mengatakan...

@aulia : coba aja langsung ke gerai terdekat. kalo masih beberapa hari biasanya bisa balik. tapi kalo udah lama biasanya tidak bisa. solusinya beli kartu perdana baru aja..