Daftar Harga Paket Internet XL

Daftar Harga Paket Internet XL

Daftar paket internet xl yang sangat beaneka ragam mulai dari jenis paket, harga paket internet xl serta kapasitas pada tiap-tiap paket didalamnya yang ditujukan terhadap konsumen. Tentunya pada kesempatan kali ini kita akan berbagi informasi mengenai daftar paket internet xl yang bisa anda pilih.

Dan paket ini tentunya akan sangat membantu sekali bagi anda. Karena dengan mengetahi daftar paket internet xl ini anda akan dimudahkan dalam memilih paket serta dilengkapi juga dengan cara meregister paket internet xl.

Daftar Harga Paket Internet XL

Akses internet memang menjadi kebutuhan yang sangat penting baru-baru ini. Internet sudah menjadi bagian hidup di masyarakat. Untuk itu XL yang merupakan salah satu provider yang bergerak dalam bidang telekomunikasi ini menyediakan promo gratis dan bonus yang akan diberikan kepada pelanggan dan penggunanya. Tentunya paket yang sering kita dapatkan mengenai paket internet.

Tentunya anda juga bisa menggunakan internet walaupun belum meregister paket. Akan tetapi pulsa yang anda miliki akan cepat habis ketika mengakses situs atau menggunakan internet. Alangkah lebih baik dan hemat anda dapat meregister paket untuk bisa internet terlebih dahulu.

XL merupakan operator seluler yang sudah alam ada di Indonesia. Diaman perusahaan ini bergerak dibidang telekomunikasi yang produknya berupa kartu XL prabayar dan pasca bayar. Selain layanan koneksi internet XL juga memberikan sambungan telepon dengan menggunakan VoIP. Bagi anda yang berminat mendaftarkan paket internet silahkan pilih paket XL berikut ini. Beberapa paket bisa anda pilih disesuaikan dengan kebutuhan anda. Banyak terdapat jenis dan produk dari daftar harga paket internet XL ini antara lain adalah sebagai berikut :

Paket Internet XL HotRod 3G+

Bagi anda yang terbiasa mengandalkan jaringan 3G ingin akses internet dengan cepat dengan menggunakan kartu XL. HotRod 3G+ yang memang disediakan oleh XL untuk para pelanggannya. Dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps. Dimana terdapat beberapa pilihan paket harian, bulanan sampai dengan mingguan.

Daftar Paket Harian HotRod 3G+ XL
  • Kuota 5 MB Harga Rp. 1.000 Masa Aktif 1 Hari
  • Kuota 15 MB Harga Rp. 2.000 Masa Aktif 1 Hari
Daftar Paket Mingguan HotRod 3G+ XL
  • Kuota 200 MB Harga Rp. 10.000 Masa Aktif 7 Hari
Daftar Paket Bulanan HotRod 3G+ XL
  • Kuota 100 MB Harga Rp 5000 Masa Aktif 30 Hari
  • Kuota 600 MB + Bonus 1,5 GB (total 2,1 GB) Harga Rp. 25.000 Masa Aktif 30 Hari
  • Kuota 1,5 GB + Bonus 1,5 GB (total 3 GB) Harga Rp. 49.000 Masa Aktif 30 Hari
  • Kuota 3,6 GB + Bonus 1,5 GB (total 5,1 GB) Harga Rp 99.000 Masa Aktif 30 Hari
  • Kuota 6 GB (3G Only) Harga Rp. 199.000 Masa Aktif 30 Hari
  • Kuota 14 GB (3G Only) Harga Rp. 449.000 Masa Aktif 30 Hari
Daftar Paket 3 Bulan HotRod 3G+ XL
  • Kuota 1,8 GB + Bonus 4,5 GB (total 6,3 GB) Harga Rp. 75.000 Masa Aktif 3 Bulan
Untuk dapat mengaktfkan paket HotRod 3G+ diatas anda bisa mengaktifkannya melalui *123#.

Keterangan:
  1. Untuk melakukan aktivasi paket HotRod anda bisa aktivasi dengan paket harian, mingguan bahakan bulanan yang dapat anda lakukan via *123#.
  2. Untuk melakukan aktivasi internet 3 bulan anda dapat mengunjungi dealer atau outlet XL terdekedat di kota anda.
  3. Paket ini berlaku bagi pengguna prabayar XL.
  4. Perpanjang otomatis akan dilakukan pada jam 00:00
  5. Dengan hanya Rp. 75 ribu per 3 bulan yang dimiliki oleh paket HotRod3G+ ini mempunyai spesifikasi sebagai berikut : (a). Jumlah total kuota per 3 bulan adalah 1,5 GB ditambah dengan bonus sebesar 4,5 GB jadi totalnya sekitar 6,3 GB. (b). Jumlah kuota perbulan sebesar 600 MB ditambah dengan bonus yaitu 1,5 GB total keseluruhan menjadi 2,1 GB
  6. Berlaku untuk kuota Hotrod 3G+ dengan harian harga Rp. 2.000 didapat 15 MB dari total 5 MB ditambah 10 MB yang berlaku pada jaringan 3G.
  7. Kuota HotRod 3G+ dengan harga Rp. 10.000 mingguan yaitu 200 MB dengan rincian 50 MB ditambah dengan bonus 150 MB, hanya berlaku di jaringan 3G saja.
  8. Kuota HotRod 3G+ bulanan yaitu 600 MB, 1,5 GB dan 3,6 GB berlaku di jaringan 3G.
  9. Kuota 3 bulanan HotRod 3G+ berlaku pada jaringan 3G.
  10. Paket bulanan dan 3 bulanan kuota bonus 1,5 GB untuk paket bulanan 600 MB, 1,5 GB dan 3,6 GB haya bisa digunakan pada pukul 00:01 sampai dengan 06:00 berlaku untuk jaringan 3 G.
  11. Untuk kuota harian, mingguan dan bulan direset terlebih dahulu saat perpajangan paket di HotRod 3G+
  12. Sama hal nya dengan kuota 3 bulanan juga akan direset setiap bulannya.
  13. Apabila paket sudah habis anda bisa mendaftar paket internet baru melaui *123#. dan akan mendapatkan halaman pemberitahuan sebelumnya.
  14. Untuk melakukan cek kuota dan masa aktif anda bisa cek melalui *123*7# dan My XL. Untuk dapat mengecek sebelumnya harus duah dilakukan aktivitas internet terlebih dahulu.
  15. Akan dikenakan biaya Rp. 1/kB bagi pelanggan kartu XL Bebas Internet-an, Nelpon dan SMS. Dan akan muncul pemberitahuan apabila kuota internet sudah habis sebelumnya.
  16. Apabila pengguna ingin menikmati bonus pada jam 00:01 sampai dengan 06:00 koneksi harus di restart terlebih dahulu dengan melakukan disconnect kemudian di connectkan kembali.

Paket Internet XL Unlimited

Buat anda yang ngebet sama internet pengen browsing sepuasnya dan mengakases social media tanpa batas. Anda basa mendaftar paket internet unlimited ini harga paket internet xl mulai Rp. 2.000 per hari. Terdapat paket lainnya yang bisa anda juga yaitu paket mingguan dan paket bulanan. Mudah gampang dan pas banget anda bisa cek di *123*400#

Dengan memilih paket intenret unlimited kamu akan mendapat akses secara unlimited ke :
  • mengakses social media sepuasnya.
  • anda bisa chatting sepusnya juga dengan menggunakan Line, WhatsApp, Kakao Tal, dsb.
  • bisa download film dan lagu kesukaanmu
  • bisa streaming di youtube video yang kamu suka.
  • browing ke situs-situs favorit kamu dengan puas.
Untuk dapat mengaktifkan paket internet unlimited ini anda bisa via *123*400# - Paket Internet Unlimited.

Info Tarif Paket Internet XL Unlimited
  • Harga Rp. 2.000 Masa Aktif Harian
  • Harga Rp. 12.500 Masa Aktif Mingguan
  • Harga Rp. 49.000 Masa Aktif Bulanan
Anda bisa beli kartu perdana XL-Ku atau Internet Unlimited dan aktifkan paketnya di *123*400#

Keterangan:
  1. Bagi prabayar pelanggan di area 2G dan 3G XL
  2. Kebutuhan anda untuk chatting, update di media social seperti jejaring social, browsing dengan situs-situs favorit, melakukan download dan streamingan anda bisa menggunakan paket internet unlimited ini.
  3. Apabila penggunaan sudah melewati rata-rata pemakaian maka pelanggan masih bisa menikmati paket internet dengan pemakaian ringan dibandingkan dengan pertama kalinya.
  4. Paket HotRod 3G+ direkomendasikan oleh XL bagi anda pelanggan yang sering menggunakan paket internet dengan sangat tinggi.
  5. Pelanggan dapat memperpanjang masa aktif paket dengan otomatis pada jam 00:00 di hari / minggu / bulan selanjutnya. Dan pastikan pulsa anda masih ada dan cukup untuk melakukan paket berikutnya.

Paket Internet XL Xtra On

Paket Xtra On, menghadirkan paket dengan kuota xtra besar, dengan masa aktif yang panjang dan internetan lancar. Paket ini memberikan kepuasan terhadap pelangannya yang ingin internetan lebih puas dengan masa aktif yang lama. Dengan kuota 2GB anda bisa internetan ria dengan gratis chatting, BBM, WhatsApp dan messenger lain selama 6 Bulan.

harga paket internet xl
Buat anda yang khusus berada di area medan XL hadir untuk anda dengan Paket Internet Xtra On 5GB bagi anda yang berada di medan.

Dengan adanya paket ini anda bisa mendapatkan gratis BBM, WhatsApp dan LINE, dengan kuota sebesar 5GB berlaku selama 6 bulan.

Daftar paket internet xl dengan Nama Paket Xtra On 5GB dengan Tarif Rp. 60.000 mendapatkan kuota sebesar 5GB anda dapat gratisan BBM, WhatsApp dan Line dengan masa aktif selama 6 Bulan dengan kecepatan sampai dengan Up to 7,2 Mbps.

Paket Xtra On 2GB

Bagi anda yang ingin mendapatkan masa aktif yang panjang dengan kuota sebesar 2GB. XL menyediakan paket Xtra On 2GB yang bisa anda nikmati. Dengan kuota tersebut anda bisa berinternetan, browsing dengan kuota 2 GB dan gratis chatting BBM, WhatsApp dan LINE setiap harinya selama jangka waktu 6 Bulan.

Nama Paket Xtra On dengan tarif Rp. 30.000 anda akan mendapatan kuota sebesar 2GB dengan gratisan Chatting seperti BBM, LINE dan WhatsApp selama masa aktif 6 bulan dengan kecepatan up to 7,2 Mbps.

Untuk bisa mengkatifkannya anda bisa membeli perdana di toko atau counter terdekat di daerah anda.

daftar paket internet xl

Keterangan:
  1. Paket kuota 2GB akan berlaku selama 6 bulan yaitu (180 hari)
  2. Untuk paket Xtra On 5 GB hanya tersedia di kota medan saja. Sedangkan untuk paket Xtra On yang lain yaitu Xtra On 2 GB bisa di cek di website resminya indosat.
  3. Apabila paket dan masa aktif habis selama 180 hari maka paket akan terhenti kecuali anda mendaftarkannya lagi.
  4. Bagi pengguna yang berada dan memiliki paket Xtra On, pelanggan juga dapat memebeli paket lainnya kecuali Paket Internet Unimited.
  5. Apabila anda pengguna mempunyai 2 paket yang telah di daftarkan maka masa aktif paket tersebut akan mengikuti paket yang terakhir dibeli dan kuota yang anda dapat akan digabungkan.
  6. Kecepatan rata-rata internet untuk download up to 7,2 Mbps dan Upload Up to 1 Mbps untuk lebih cepatnya bagi anda yang berada pada jaringan 3G.
  7. Mendapat gratisan Chatting seperti WhatsApp, LINE dan BBM setiap hari dengan kuota 5 MB.
  8. Gratis tidak akan berlaku bagi pengguna yang menggunakan BlackBerry Operating Sistem kebawah sebesar 5 MB setiap harinya.
  9. Total 5 MB setiap hari tersebut adalah total gabungan dari setiap pemakaian LINE, WhatsApp dan BBM.
  10. Apabila 5MB per hari sudah habis maka untuk koneksi chatting yang menggunakan apalikasi chatting akan diambil dari kuota utama paket Xtra On.
  11. Dan apabila paket Xtra On habis dan tidak lekas memperpanjangnya maka internet akan dikenakan tarif dasar sebesar tarif yang berlaku di XL secara normal.
  12. Pengguna bisa melakukan unreg apabila paket Xtra on sudah mencapai periode 6 bulan dengan menggunakan menu *123# atau MyXL.
  13. Untuk cek tarif telepon dan SMS pengguna bisa cek di situs resminya XL. Tentunya bagi pelanggan yang mengaktifkan atau menggunakan perdana dari Xtra ON.
  14. Syarat dan ketentuan lainnya bisa di baca di situs XL.

XTRA Kuota

Dengan paket Xtra Kuota anda tidak perlu khawatir dan repot ke toko pulsa untuk beli paket lagi, anda bisa isi ulang kuota Xtr On kamu dengan Xtra Kuota.

Nama Paket Xtra Kuota dengan tarif sebesar Rp. 30.000 kuota yang didapat sebesar Rp. 2GB dengan masa aktif selama 6 Bulan

Untuk dapat mengaktifkan Xtra Kuota bisa di menu *123# atau MyXL!

Keterangan:
  1. Bagi pengguna paket Xtra On, Paket Xtra Kuota Xtra kuota bisa dibeli bagi pelanggannya. Selain itu pelanggan yang tidak memiliki paket Xtra On tidak bisa.
  2. Menu MyXL dan *123# dapat digunakan oleh para pelanggan untuk mengkatifkan paket Xtra Kuota.
  3. Kuota akan di akumulasi dengan kuota Paket Xtra ON.
  4. Masa aktif Paket Xtra On diikuti oleh masa berlaku kuota.
  5. Apabila pelanggan berada bukan pada paket Xtra On maka pelanggan harus unreg terlebih dahulu. Misalnya pelanggan sedang berada dalam paket HotRod3G+ maka harus unreg dulu untuk bisa mengaktifkan Xtra Kuota.
  6. Xtra Kuota didak dapat dibeli pada jam 22:00 sampai dengan 24:00
  7. Maksimal pengguna dapat membeli harga paket internet xl Xtra Kuota hanya 4 kali saja (dalam masa aktif paket Xtra On).

0 Response to "Daftar Harga Paket Internet XL"