Paket Internet Indosat IM3 50 Ribu

Paket Internet Indosat IM3 50 Ribu

Paket im3 50 ribu, paket ini terbilang murah, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 50 ribu saja anda sudah bisa terkoneksi dengan internet.

Tentunya anda mengambil paket ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan anda setiap harinya. Jangan sampai karena ingin murah memilih paketan 50 ribu saja tetapi pekerjaan yang berkaitan dengan koneksi internet sangatlah banyak sehingga koneksi terkesan lelet. Ambil paketan yang sesuai dengan kuota yang anda butuhkan.

Paket im3 50, paket im3 internet

Paket im3 internet, memang banyak paket yang dikeluarkan, beragam pilihan yang ditawarkan oleh pihak indosat untuk para pelanggannya. Seperti beberapa paket super internet kuota, paket internet unlimited dan paket internet extra tentunya dan masih banyak lagi pilihan paket yang anda bisa pilih. Dari beberapa paket tersebut paket bisa harian, mingguan bahkan sampai bulanan. Sangatlah banyak jenis paketan ini yang sebelumnya sudah pernah saya tulis di Cara Daftar Paket Internet IM3 silahkan di baca lagi.

Paket indosat im3, memang sering menjadi pilihan bagi pengguna indosat. Terlebih lagi kalo di lihat dari paket-paket yang di tawarkan kepala palanggan kelas menengah memang sudah lebih dari cukup untuk sebatas koneksi biasa. Dengan jaringan yang sudah luas dan sudah lama menjadi vendor internet sejak awal muncuk ke masyarakat akan lebih membantu anda di bidang jaringan yang sudah tersebar.

Berikut ini tips paketan internet 50 ribu yang bisa dicoba antara lain :

Paket internet IM3 50 Ribu
Ketik “kuota(spasi)49K” kirim ke 363

Paket internet indosat im3 50 ribu unlimited
Ketik “UL(spasi)50K” kirim ke 363

paket indosat im3

Dengan anda meregister paket di atas anda akan dikenakan biaya sebesar 49 ribu. Yah kurang lebih sekitar 50 ribuan anda sudah mendapatkan paket internet selama 1 bulan (30 hari) dengan kuota kurang lebih sebesar 11 GB dan gratis super wifi. Selain itu anda juga bisa menggunakan paket internet super internet unlimited dari indosat. Untuk daftar paket anda bisa menggunakan SMS ataupun langsung dial langsung ke 123*4*1#.

Demikian artikel tentang Paket Internet Indosat IM3 50 Ribu semoga anda bisa terbantu dengan adanya informasi ini. Dan semoga artikel ini bisa menjadi sumber referensi bagi anda tentunya yang sedang mencari paket yang cocok dengan kartu SIM anda saat ini. Terima kasih.

Klik disini 3 Artikel Populer :
  1. Cara Daftar IM3 Ceesan
  2. Cara Paket Internet IM3
  3. Cara Memperpanjang Masa Aktif IM3

0 Response to " Paket Internet Indosat IM3 50 Ribu"