Paket Nelpon dan SMS, Paketan Intenet IM3

Paket Nelpon dan SMS, Paketan Intenet IM3

Indosat menawarkan beberapa fitur untuk paket nelepon im3 disebut juga dengan Bingo (Biang Ngobrol). Selain itu juga terdapat paket sms im3 yang bisa anda gunakan untuk smsan sepuasnya. Produk indosat terkenal dengan produknya yang pro mayoritas anak muda.

Indosat merupakan provider yang sudah terkemuka di Indonesia. Terdapat beberapa jenis kartu yang bisa digunakan. Tentunya untuk anak muda yang sering mereka gemari adalah kartu IM3.

Paket nelpon im3

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh indosat kartu im3 merupakan kartu prabayar yang bisa anda gunakan tentunya buat anda yang sering ngobrol dan sms dalam waktu yang lama. Buat anda yang hobi telepon dan smsan, anda bisa menggunakan beberapa paket nelpon dan smsan seru untuk memenuhi sarana komunikasi anda. Salah satu program nelpon yang bisa anda gunakan adalah paket BINGO atau disebut juga dengan Biang Ngobrol dimana anda bisa dengan murah berbicara selama 100 menit ke sesama indosat.

Ini buat kamu yang sering ngobrol dan suka banget telepon sampai berjam-jam. Paket bingo ngobrol ke sesama indosat sepanjang hari dengan layanan bebas ngobrol paket yang pas buat kamu. Paket ini terbagi menjadi dua bagian berdasarkan rentan waktu yang digunakan yaitu antara 00:00 s.d 17:00 WIB disebut juga dengan paket siang berlaku setiap hari sedangkan untuk ngobrol malam dimulai dari pukul 17:00 s.d 24:00 berlaku pada hari jum'at s.d minggu.

Berikut ini tarif untuk ngobrol siang dan ngobrol malam im3 antara lain :
  • Ngobrol Siang dimulai hari Senin sampai dengan Minggu 00.00-17.00 selama 100 menit dengan biaya Rp 1.500.
  • Ngobrol malam hari yaitu malam minggu, malam jumat dan malam sabtu 17.00-24.00 selama 120 menit dengan biaya sebesar Rp. 2.000.
Cara daftar paket ngobrol im3
Langkah mudah untuk mengaktifkan paket ini yaitu dengan cara mendaftar melalu SMS dengan format sebagai berikut :
  • Untuk Paket Ngobrol Siang : Ketik NGOBROL(spasi)SIANG kirim ke 303
  • Paket Ngobrol Malam : Ketik NGOBROL(spasi)MALAM kirim ke 303
Syarat dan Ketentuan :
  • Biaya tambahan akan dikenaka untuk biaya registrasi pertama kali bagi pelanggan yang sudah pernah melakukan pindah paket.
  • Untuk pendaftaran paket ngobrol siang akan dilakukan pada 02:00 s.d 16:00 dan obrol malam dimulai dari jam 02:00 s.d 23:00
  • Apabila anda ingin berpindah ke paket im3 yang lain posisi anda sudah berada pada paket im3 ngobrol, maka registrasi atau pendaftaran ulang harus anda lakukan dengan biaya sebesar (Rp. 1.500) jika ingin kembali menikmati benefit IM3 Ngobrol.
  • Program paket obrol dari indosat bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari indosat.

Paket SMS IM3

Paket sms im3, ini sering anda butuhkan dengan berbagai keuntungan yang dapatkan yaitu anda bisa lebih berhebat pulsa dan biaya dari pada sms reguler yang akan dikenakan biaya setiap harinya. Selain itu hal ini bisa meminimalisir beberapa hal yang kurang diinginkan misalnya pulsa habis dimana pada saat itu anda sering kali mendesak butuh pulsa, atau bisa juga kesedot biaya internet yang mungkin lupa register paket, dan juga terkena layanan yang menguras pulsa seperti ketik reg dan lain sebagainya.

paket sms im3

Indosat adalah salah satu perusahan yang bergerak di bidang operator seluler yang sudah berkembang di Indonesia dan menyediakan beberapa paket sms yang bisa anda gunakan untuk keperluan kamu sehari-hari. Berikut ini tips cara daftar paket sms di indosat im3. Beberapa tips berikut terdiri dari paket sms mingguan dan bulanan yang bisa anda coba pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Cara daftar paket sms di indosat im3 melaui SMS
Untuk registrasi paket sms bisa dilakukan dengan menggunakan sms denngan format sebagai berikut :
  • paket sms migguan : ketik SMS5000 kirim ke 303 dikenakan biaya Rp. 5.000.
  • paket sms bulanan :ketik SMS10000 kirim ke 303 dikenakan biaya Rp. 10.000.
Cara daftar paket sms di indosat im3 melalui FUP
Apabila cara di atas tidak berhasil cara berikut bisa anda gunakan yaitu :
  1. Ketikan *123#
  2. Pilih paket 4.Paket Terkini
  3. Pilih 7.SMS Murah
  4. Kemudian No.1 untuk Paket SMS Rp. 5.000 (dalam waktu satu minggu) atau No.2 untuk Paket SMS sebesar Rp. 10.000 (dengan jangka waktu satu bulan)
Untuk kuota yang kita dapat setelah register paket sms yaitu 333 sms untuk paket mingguan sedangkan untuk paket bulanan yaitu 666 sms yang bisa di dapat. Kuota sms tersebut bisa anda pakai untu sms ke seluruh operator di Indonesia. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca selengkapnya syarat dan ketentuan untuk paket sms indosat tersebut di situs resminya.


paketan internet im3

Paketan internet im3

Selain paket nelpon dan sms yang sudah di jelaskan di atas terdapat juga paketan internet im3 yang bisa anda gunakan. Beberapa paket yang bisa anda gunakan terdapat banyak pilihan. Untuk pilihan paket internet terdapat 3 jenis yaitu paket super internet, paket internet extra dan paket internet unlimited yang bisa anda pilih. Untuk selengkapnya sudah pernah saya bahas di artikel berikut ini klik disini Cara Paket Internet IM3

Demikian artikel dengan judul Paket Nelpon dan SMS, Paketan Intenet IM3. Semoga bisa menjadi bahan referensi dan bermanfaat bagi anda tentunya.

Baca juga 3 artikel berikut ini, klik disini :
  1. Paket IM3 50
  2. Cara Daftar Ceesan IM3
  3. Cara Daftar Paket Internet IM3

0 Response to "Paket Nelpon dan SMS, Paketan Intenet IM3"