Tarif Nelpon XL, Paket Telpon Yang Murah Banget

Tarif Nelpon XL, Paket Telpon Yang Murah Banget

Kita sebagai pelanggan atau pengguna kartu XL tentunya alangkah baiknya mengetahui program apa saja yang sedang diadakan oleh pihak XL misalnya paket nelpon murah xl. XL tidak henti-hentinya mengeluarkan program baru yang berkaitan dengan produknya. Dengan mengetahui program atau fitur terbaru yang ditawarkan saat ini tentunya merupakan sebuah keuntungan bagi kita. Karena program tersebut akan membantu kita sebagai pelanggan.

Tentunya dengan layanan dari XL pastinya akan terus berinovasi yang bertujuan pelanggan mendapat kepuasan dalam menggunakan produk yang diluncurkannya. Selain itu beberapa keuntungan yang lain di antaranya adalah semakin murah misalnya tarif nelpon xl, sms dan penggunaan dalam paket internet. Dengan mengetahui informasi terkini maka kita tidak akan rugi dan pastinya informasi yang up to date.

paket nelpon murah xl, paket telpon xl, tarif nelpon xl
Kali ini kita akan membahas tarif nelepon dan paket telepon yang murah dari XL ini. Mungkin anda yang sedang utak-atik atau lagi ngoprek kartu yang kebetulan kartu anda menggunakan kartu XL anda bisa coba paket nelepon ini.

Tarif paket telpon XL dimana tarif ini diatur berdasarkan skema tarif yang telah ditentukan. Dengan adanya paket telepon tarif telepon akan lebih murah dari biasanya. Dibandingkan dengan tarif telepon biasa tanpa paket anda bisa lebih berhemat terhadap pulsa dan uang anda. Memang untuk paket tarif telepon ini berbeda-beda tergantung masing-masing paket. Dimana paket yang disediakan mempunyai kelebihan sendiri-sendiri untuk bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda sehari-hari.

Pelanggan harus lebih selektif dalam memilih paket yang ingin dipilih. Hal ini bisa anda pelajari dulu skema dan tarif paket secara lebih detail yang bisa anda lihat dibawah ini. Setelah itu barulah anda bisa putuskan akan memilih paket telepon XL yang mana.

Yang akan kita bahas kali ini ada dua pilihan paket yaitu tarif super berkali-kali seharian dan tarif super sampe puas seharian.

Tarif Super Berkali-kali Seharian
Nah paket nelpon murah xl ini buat anda yang ingin menelpon dan ngobrol tanpa bobol pulsa bisa menggunakan tarif super berkali-kali seharian terbaru yang disediakan oleh XL. Anda bisa nelepon seharian menggunakan paket ini. Dengan memilih paket ini ketika anda nelpon 2 menit maka anda akan mendapatkan satu jam bonus nelepon ke sesama pengguna kartu XL. Untuk lebih jelasnya anda bisa coba sekarang.

Berikut ini Cara Registrasi Tarif Super Berkali-kali Seharian :
*123# - Pkt Nelpon / Pkt Super Hemat - Pkt Nelpon - Super Berkali-Kali Seharian
atau
*123# - Pkt Lain - Pkt Nelpon - Super Berkali-Kali Seharian

Tarif Super Berkali-kali Seharian Nelpon Ke Sesama XL
  1. Hari senin jam 5 pagi sampai dengan hari minggu jam 5 pagi tarif berlaku Rp. 25/detik sampai 2 menit 6 detik (pemakaian pulsa Rp. 3.000) dan selanjutnya dapat anda nikmati nelepon berkali-kali selama 75 menit ke sesama pelanggan kartu XL.
  2. Pada hari minggu jam 5 pagi sampei dengan senin jam 5 pagi tarif berlaku sampai Rp. 25/detik sampai 84 detik (dengan pemakaian sampai Rp. 2.000) dan selanjutnya anda bisa menikmati nelpon gratis berkali-kali selama 45 menit ke sesama pengguna kartu XL.
  3. Skema tersebut akan berulang dengan syarat pulsa anda masih mencukupi.
  4. Per 10 detik tarif dikenakan pembulatan.
Tarif Super Sampe Puas Seharian
Paket yang kedua merupakan paket super sampe puas seharian dimana anda tidak perlu risau dan khawatir untuk melakukan panggilan di siang maupun malam hari. Dengan menggunakan paket ini anda mendapat gratis nelpon sepanjang hari sepuasnya setelah anda melakukan panggilan 80 detik saja. Anda bisa telepon teleponan dan ngobrol sepuasnya seharian penuh.

Berikut ini Cara Registrasi paket super sampe puas seharian :
*123# - Pkt Nelpon / Pkt Super Hemat - Pkt Nelpon - Super Sampe Puas Seharian
atau
*123# - Pkt Lain - Pkt Nelpon - Super Sampe Puas Seharian

Tarif Super Sampe Puas Seharian Nelpon Ke Sesama XL
  1. Pada jam 5 pagi hari senin sampai dengan jam 5 pagi di hari minggu tarif yang akan berlaku yaitu sebesar Rp. 25/detik sampai dengan 80 detik (dengan pemakaian pulsa sebesar Rp. 2.100) setelah itu maka anda bisa menikmati nelpon gratis ke sesama operator XL lainnya sampai jam 5 pagi.
  2. Di hari Minggu jam 5 pagi sampai hari senin jam 5 pagi akan berlaku tarif dengan biaya sebesar Rp. 25/detik sampai dengan 70 detik (dengan pemakaian Rp. 2.000) dan selanjutnya anda bisa menikmati gratis telepon ke sesama XL lainnya sampai pukul 5 pagi.
  3. Gratis nelpon tidak di akumulasikan, gratis nelepon hanya akan berlaku pada setiap panggilan.
  4. Per 10 detik tarif akan dibulatkan.
Baca Juga :
Cara Bagi Pulsa XL

0 Response to "Tarif Nelpon XL, Paket Telpon Yang Murah Banget"