Cara Cek Kuota Paket Internet IM3 Online Terbaru

Cara Cek Kuota Paket Internet IM3 Terbaru

Cara cek kuota im3 merupakan salah satu cara untuk mengetahui informasi tentang status paket yang sedang berjalan pada saat sekarang. Informasi yang disajikan berupa informasi mengenai kuota yang sudah berjalan selama anda menggunakan koneksi internet. Jadi selama anda menggunakan internet data yang sudah terpakai dan sisa dari kuota internet im3 akan ditampilkan.

Im3 merupakan produk dari indosat. Kartu seluler atau kartu sim yang dikeluarkan oleh pihak provider indosat. Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, terdapat banyak perubahan yang terjadi pada kartu im3. Dulunya kartu ini hanya digunakan sebagai komunikasi sebatas sms, telepon dan panggilan suara saja. Kini berkembang sim bisa di pakai di berbagai device.

Modem yang dulunya tidak ada sekarang sudah ada bahkan sudah berkembang pesat. Hal ini terbukti meningkatnya kapasitas pengguna yang mengakses informasi serta kebutuhan yang semakin lama semakin cepat dan meningkat. Tentunya dengan mendapatkan informasi dari internet butuh informasi tinggal browsing.
cara cek kuota im3, cek kuota im3

Sebagai provider telekomunikasi selain menciptakan modem sebagai alat komunikasi yang terhubung dengan internet kini juga menawarkan berbagai program seperti paket internet. Produk-produk baru seperti ini sekarang menjamur di masyarakat. Dengan persaingan yang semakin memanas tentunya dengan berbagai produk andalan yang selalu fresh di luncurkan demi memenuhi kebutuhan pelanggan. Sudah tentu dengan adanya paket internet tersebut kini anda mungkin membutuhkan informasi mengenai paket internet yang anda pakai.

Seberapa besar penggunaan yang sudah terpakai sampai saat ini. Cara cek kuota im3 bisa anda coba sebagai salah satu fitur yang diluncurkan oleh indosat untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi mengenai paket internet yang sudah dipakai.

Cek Kuota Internet Im3

Cek kuota im3 sangat mudah digunakan dengan hadirnya paket internet im3 dengan beragam jenis paket serta produk-produk yang diluncurkan, paket internet unlimited maupun produk paket yang extra bisa anda coba semua. Tentunya masing-masing paket mempunyai kelebihan tersendiri. Silahkan anda baca mengenai paket internet im3 yang sudah saya bahas di postingan sebelumnya. (baca : Paket Internet Indosat IM3 50 Ribu )

Apabila anda tertarik menggunakan paket internet serta program yang dikeluarkan dari indosat im3 anda bisa register. Silahkan anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda sehari-hari dengan mempertimbangkan besar paket yang anda butuhkan. Apabila anda sudah berlangganan paket tentu ingin bisa mengetahui seberapa besar atau seberapa banyak paket yang sudah saya gunakan sampai saat ini. Untuk cara cek kuota internet im3 terdapat beberapa pilihan cara yang dapat anda pilih adalah sebagai berikut :

Cara Cek Kuota Internet IM3

  • Melihat Status Paket: ketik STATUS kirim ke 363
  • Cek Kuota Paket: ketik USAGE kirim ke 363
  • Unregistrasi paket: ketik UNREG kirim ke 363
Cara cek kuota im3 tersebut tujuannya untuk mengetahui masa berlaku paket sampai kapan serta sisa kuota yang anda miliki sampai saat ini sampai sekian. Apabila anda sudah terlanjur registrasi dan kemudian tidak cocok dengan pilihan paket yang anda gunakan anda bisa berhenti berlangganan paket dengan cara UNREG seperti cara di atas. Tentu dengan cara ini pulsa anda yang sudah teregister sebelumnya akan hangus. Demikiant tips cara cek kuota im3 semoga bermanfaat selain itu anda bisa baca artikel menarik dibawah ini :
  1. Cara Cek Kuota Bolt
  2. Cara Cek Kuota Tri

0 Response to "Cara Cek Kuota Paket Internet IM3 Online Terbaru"