CARA MENGETAHUI DAN MELIHAT NOMOR SMARTFREN SENDIRI TERBARU

Anda pastinya pernah bingung tentang bagaimana cara mengetahui nomor smartfren sendiri pada handphone anda. Untuk itu pada postingan ini sengaja akan dibahas tentang bagaimana cara melihat nomor smartfren.

Cara ini memang tergolong atau bisa dibilang sangat sepele namun, bagi anda yang belum tahu cara mengetahui smartfren pasti pusing. Pas lagi marak-maranya smarphone yang beredar pada saat ini membuat pengguna semakin mudah sekali untuk mempunyai beberapa nomor. Sekarang kebanyakan smarphone dilengkapi dengan fitur Dual SIM. Untuk itu terkadang dengan banyaknya nomor yang kita gunakan sering sekali kita lupa memperhatikan dan menyimpan dan mencatat nomor kita sendiri.

cara mengetahui nomor smartfren, cara melihat nomor smartfren, kartu smartfren

Cara Mengetahui dan Melihat Nomor Smartfren Sendiri

Cara mengetahui nomor smartfren sangatlah penting sekali karena apabila anda tidak tahu nomor anda maka isi pulsapun akan terasa menjadi sangat sulit. Bagaimana tidak, nomor apa yang akan anda isi sedangkan anda tidak mengetahuinya.

Untuk itu berikuti ini cara melihat nomor smarfren sendiri yang bisa anda gunakan. Caranya sangat mudah terdapat dua cara yang bisa anda gunakan yaitu melalui dial langsung ataupun menggunakan fitur sms ke 995 smarfren.

Cara Mengetahui Nomor Smartfren

Via Dial Phone
tekan *995# pada handphone atau modem yang anda gunakan.
Tunggu beberapa saat hingga muncul nomor smarfren anda.

Via SMS ke 995 Smarfren
Ketik INFO lalu kirim ke 995.
Tunggu beberapa saat hingga mendapatkan notifikasi berupa nomor telepon anda.

Demikian dua tips cara mengetahui dan melihat nomor smarfren yang bisa anda gunakan. Caranya silahkan anda pilih yang mudah dan sesuai dengan anda. Saya harap anda bisa menyimpan dan mencatat nomor anda dengan baik agar supaya nantinya tidak terlalu bingung untuk mengetahui nomor handphone anda. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel menarik lainnya :

3 Responses to "CARA MENGETAHUI DAN MELIHAT NOMOR SMARTFREN SENDIRI TERBARU"

Unknown mengatakan...

saya baru memakai kartu smartfren, semoga tidak mengecewakan.

Unknown mengatakan...

saya baru memakai kartu smartfren, semoga tidak mengecewakan.

Unknown mengatakan...

Josss.... tapi kedepannya jangan mengecewakan.pengenku seperti ini josss