CARA CEK / MENGETAHUI / MELIHAT NOMOR XL SENDIRI TERBARU

cara cek nomor xl, cara mengetahui nomor xl, cara melihat nomor xl

Cara mengetahui nomor XL, cara yang akan sangat bermanfaat bagi anda yang lupa dengan nomor XL anda. Terkadang cara ini sering dibutuhkan sekali karena mungkin pada saat membeli kartu perdana XL lupa menyimpan nomor SIM Card yang ada pada kemasan kartu perdana. Ketika pulsa anda habis dan tidak bisa melakukan sms dan panggilan anda bingung untuk isi pulsa karena tidak mengetahui nomor kartu XL yang anda pakai.

Hal ini terlihat konyol karena nomor sendiri saja tidak hafal. Apalagi pas kebutuhan mepet dan mendesak diminta nomor handphone anda. Anda pasti bingung kesana kemari cara melihat nomor sendiri XL. Anda akan terlihat bingung dan mikir pastinya berapa ya nomor XL saya ini?...

Untuk mengatasi dan mengantisipasi lupa nomor XL anda tersebut. Anda perlu cara mengetahui nomo XL yang akan saya jelaskan dibawah ini :

Cara Cek Nomor XL

Utuk XL layanan mengetahui nomor sendiri agak berbeda dangan operator yang lainnya. Untuk mengetahui coba dengan dial ke :
(*123*7*3*1*1# dan *123*7*2*1*1#) - OK / YES / CALL
atau bisa juga dengan cara ini
*123# cari menu MY INFO - INFO KARTU XL - CEK PROFILE - INFO NOMOR

Dengan cara tersebut di atas anda akan bisa dengan mudah mendapatkan nomor kartu XL anda. Anda bisa menggunakan cara ini apabila ingin mengetahui nomor kartu XL anda. Memang terkesan agak ribet namun cara ini bisa di coba. Demikian tips kali ini semoga bermanfaat bagi anda.

Baca artikel menarik lainnya : 

0 Response to "CARA CEK / MENGETAHUI / MELIHAT NOMOR XL SENDIRI TERBARU"