PAKET INTERNET TELKOM SPEEDY TERBARU

Paket speedy, bagi anda yang belum pernah memakai internet speedy. Speedy merupakan layanan broadband yang berkualitas tinggi untuk akses internet yang di luncurkan oleh Telkom Indonesia.

Speedy menggunakan jaringan kabel telepon sebagai penghubung dan penghantar datanya untuk akses internet. Speedy mempunyai kecepatan jaringan data mulai dari 384 Kbps hingga sampai 100 Mbps.

daftar harga speedy, daftar paket speedy, harga internet speedy, harga telkom speedy, paket speedy murah, paket speedy warnet, paketan speedy, tarif internet speedy, tarif speedy terbaru

Karena speedy menggunakan teknologi yang disebut dengan ADSL (Asymmetric Digital Line Subsciber), MSAN (Multi Service Access Node) dan juga GPON (Gigabit Passive Optical Network) yang berfungsi untuk mengirim dan menghantarkan sinyal digital melalui jaringan telepon secara optimal untuk keperluan konsumsi konten internet.

Untuk kesetabilan layanan internet saya menggunakan speedy untuk koneksi internet karena lebih stabil. Salah satu promo yang diluncurkan oleh speedy di tahun sebelumnya adalah paket speedy reguler, instan dan gold.

Bagi anda yang ingin berlanggan paket internet speedy baik itu maupun untuk bisnis silahkan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan. Seiring perkembangannya sekarang paket speedy sudah tidak ada lagi yang ada adalah paket indihome.


Demikian ulasan tentang speedy dan paket internet speedy. Mungkin anda tertarik dengan paket yang ditawarkan untuk itu anda bisa langsung datang ke kantor telkom terdekat di kota anda.

Cara testnya seperti ini

7 Responses to "PAKET INTERNET TELKOM SPEEDY TERBARU"

Unknown mengatakan...

Mahal. Mending pake bolt speed lbh bgs

Unknown mengatakan...

Mahal kdg" suka ga konsisten lelet

yuni astutik mengatakan...

bingung.... mau pakek wifi apa... semuanya mahal2...

rux mengatakan...

Permisi.....maw nanya..
Kalo maw pasang speedy yg wereless ada nggak.. yg tidak perlu isntalasi kabel optik yg di ambil dri pal  kabel telpon gitu...ada nggak yg nirkabel langsung ke speedy... jadi biar bisa pasang sendiri dan tinggal daftar paket aja...? Maksudnya kaya modem usb gitu tapi pake jaringan speedy.. ada nggak ya...

Admin mengatakan...

setau saya belum ada mas kokoh wahyudi, yang ada paket kabel telepon sama wireless wifi.id...

Bandung mengatakan...

MAU nanya kabel fiber belum ada di daerah saya. baiknya pake apa ya untuk main dota (game online)

Admin mengatakan...

bisa pake modem dan pilihan paket internet lainnya, silakan banyak informasi paket disini...