APLIKASI / FITUR PENGUBAH SUARA SAAT TELEPON TELKOMSEL

Lebih unik dengan aplikasi pengubah suara. Pastinya anda juga pernah mendengar atau mengalaminya. Pada waktu melakukan panggilan tiba-tiba suara penelpon berubah tidak seperti biasanya. Mungkin anda juga bingung kenapa bisa seperti itu bahkan jangan-jangan lagi penasaran ya. Jangan khawatir simak ini.

Sebenarnya bukan aplikasi pengubah suara melainkan sebuah layanan unik yang disediakan oleh provider. Dan saat ini layanan seperti ini telkomsel yang meluncurkan. Layanan ini bernama Magic Call. Sesuai dengan namanya yang magic bagi anda pengguna telkomsel bisa mencoba fitur menarik ini. Tentu saja layanan seperti ini hanya untuk surprise, atau sebuah fitur atau hal posifit saja sehingga tidak disalahgunakan.

aplikasi pengubah suara, aplikasi pengubah suara saat menelpon

Beberapa pilihan suara yang bisa anda coba antara lain seperti suara kartun, suara raja, suara anak kecil dan suara wanita. Tentu saja untuk mengaktifkan layanan tersebut harus melakukan register untuk berlangganan terlebih dahulu. Bisa menggunakan pilihan cara sebagai berikut :

Cara Berlangganan Melalui UMB

Tekan *500*33# dan pilih tarif yang diinginkan
Dengan melakukan registrasi seperti di atas maka akan menerima 2 SMS yang berupa notifikasi. SMS pertama dari 81818 yang menyatakan bahwa anda telah sukses berlangganan. SMS kedua berubah panduan penggunaan layanan Magic Call. Cara menggunakannya anda cukup menambahkan 282 di depan nomor tujuan.
Misalnya 28208123456789

Tarif berlangganan Magic Call

Tarif Berlangganan Waktu
Rp.5500,- 30 hari
Rp.3300,- 15 hari
Rp.1650,- 7 hari
Rp.1100,- 3 hari
*Tarif sudah termasuk PPN.
Tarif Nelpon adalah Flat Rp.300/menit (termasuk PPN kecuali untuk kartu HALO)

Cara Mendapatkan Telkomsel Poin

0 Response to "APLIKASI / FITUR PENGUBAH SUARA SAAT TELEPON TELKOMSEL"