DOWNLOAD APLIKASI MY TELKOMSEL APP

my telkomsel kini hadir untuk memberikan kemudahan kepada anda. Kemudahan untuk akses layanan dengan menggunakan my telkomsel app. Jadi bagi anda pengguna kartu telkomsel yang terbiasa menggunakan browser, smartphone dan tablet bisa download aplikasi my telkomsel. Aplikasi my telkomsel bisa membantu anda untuk melakukan layanan dengan lebih cepat.

Selain itu banyak juga yang bisa dilakukan dengan my telkomsel. Sebagai salah satu contoh yaitu memudahkan anda dalam isi ulang pulsa serta memilih paket layanan telkomsel lainnya. Ada juga profil pelanggan jadi kami rasa my telkomsel lengkap untuk akses layanan pelanggan.

my telkomsel app, download my telkomsel, aplikasi my telkomsel, download aplikasi my telkomsel

Beberapa Keunggulan Dari My Telkomsel

Cek Kuota, Cek Pulsa, Cek Tagihan dan Cek Pemakaian Sementara (Postpaid)
Fitur ini memudahkan pelanggan untuk melakukan cek kuota, cek pulsa, tagihan serta pemakaian sementara yang sudah berjalan pada postpaid.

Isi Ulang Pulsa dan Bayar Tagihan
Fitur ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan isi ulang pulsa serta membayar tagihan.

Pembelian Paket Flash Internet, Telpon, SMS, dan International Roaming
Pembelian paket flash, sms serta telepon dan international roaming juga dapat di lakukan melalui menu ini.

Login lebih mudah menggunakan Social Media (facebook dan twiter) dan email
Pilihan login yang lebih banyak, anda bisa menggunakan akun social media seperti facebook dan twitter serta email untuk akses my telkomsel. Selain itu anda bisa juga login di pc melalui browser.

Informasi dan penukaran Telkomsel POIN
Fitur ini memudahkan anda untuk akses informasi telkomsel poin. Jadi berapa poin anda saat ini bisa anda ketahui dengan mudah. Selain itu anda juga bisa melakukan pemilihan penukaran telkomsel poin.

Informasi Lokasi Grapari
Bagi anda yang masih bingung dengan galery grapari yang tersebar bisa menggunakan my telkomsel. Dengan mengetikkan lokasi anda maka informasi mengenai lokasi grapari akan di tampilkan dengan jelas.

Memang banyak sekali keuntungan serta kemudahan-kemudahan yang di dapatkan ketika kita menggunakan aplikasi my telkomsel. Sebagian besar fitur untuk pelanggan di sajikan dalam satu aplikasi. Sehingga lebih cepat lebih jelas serta tidak perlu lagi bingung untuk informasi layanan pelanggan.

Bagi anda yang tertarik atau pengguna telkomsel silakan anda bisa download di google play store untuk handphone berbasis android dan app store bagi pengguna iOS. Anda dapat mengunduh dan memasang aplikasi tersebut pada smartphone dan tablet yang anda gunakan.

Dan pastikan untuk akses my telkomsel anda sudah terhubung dengan internet. Baik itu melalui wifi ataupun paket data. Apabila anda sudah mempunyai my telkomsel sebelumnya anda juga bisa memperbaruinya untuk versi terbaru silakan langsung saja cek di play store dan app store. Sekian informasi kali ini selamat beraktifitas.

Baca Juga : CARA PEMBAYARAN TAGIHAN KARTU HALO TELKOMSEL

0 Response to "DOWNLOAD APLIKASI MY TELKOMSEL APP"