TIPS GANTI KARTU TELKOMSEL (SIMPATI, AS DAN HALO) DI GRAPARI

TIPS GANTI KARTU TELKOMSEL (SIMPATI, AS DAN HALO) DI GRAPARI
Ada 2 alasan mengapa mereka ganti kartu :
  1. Mencari kartu yang murah
  2. Karena hilang / rusak
Apabila anda pelanggan setia pastinya tidak akan ganti-ganti nomor. Walaupun dengan alasan apapun kecuali memang mentok tidak bisa lagi recovery. Hal yang paling sering terjadi pada kartu adalah hilang / rusak sehingga tidak bisa di gunakan lagi. Yang saya bicarakan disini adalah kartu telkomsel.

Untuk mendapatkan itu tentu anda membutuhkan kartu yang baru. Namun, yang saya maksud disini bukan beli perdana baru melainkan ganti kartu dengan nomor yang sama.

tips ganti kartu telkomsel

Tujuannya mengganti dengan nomor yang sama adalah anda sudah mempunyai banyak teman. Teman anda sudah mengenal nomor anda jadi sangat disayangkan apabila kartu rusak dan tidak bisa dikembalikan lagi. Selain itu nomor teman, kerabat, saudara sudah anda simpan dengan baik pada kartu SIM. Jadi apabila ganti nomor baru anda akan kehilangan kontak dengan mereka.

Solusinya, anda bisa mendapatkan kartu yang baru tersebut di grapari. Tentu dengan syarat pada awal anda melakukan registrasi pastikan sesuai dengan kartu identitas yang anda miliki sekarang.

Kali ini saya akan berbagi tips bagaimana ganti kartu yang rusak di grapari telkomsel. Karena memang kemaren saya mengalami hal seperti itu.

Tips Ganti Kartu Rusak di Grapari Telkomsel

  1. Pastikan kartu yang hilang sudah sesuai dengan identitas anda pada waktu registrasi.
  2. Persyaratan yang harus di bawa KTP pemilik SIM.
  3. Apabila pengurusan kartu SIM di bebankan pada orang lain maka diperlukan Surat Kuasa. Form surat kuasa sudah di sediakan oleh pihak grapari telkomsel jadi anda dan pemberi kuasa tinggal mengisi kemudian tanda tangan di atas materai 6.000.
  4. Berangkat lebih pagi, karena antrian kalau sudah siang cukup panjang. Jadi pas buka usahakan anda urutan pertama. Silakan cepat ambil nomor antrian biasanya di sediakan di depan. Untuk mendapatkan nomor antrian anda bisa memilih menu keluhan anda misalnya "GANTI KARTU" masukkan nomor telepon yang rusak maka nomor antrian akan keluar. Tunggu hingga dipanggil.
Grapari biasanya buka pada jam kerja mulai jam 08.00 pagi. Mungkin di daerah lainnya berbeda jadi sesuaikan saja. Apabila anda bingung mengenai tempat grapari terdekat di kota anda bisa baca disini.


Tips di atas bisa anda coba sendiri apabila anda juga mengalami kendala yang sama dengan kartu telkomsel. Semoga kartu dan nomor anda cepat kembali pulih dan sekian tips dari kami semoga bermanfaat.

0 Response to "TIPS GANTI KARTU TELKOMSEL (SIMPATI, AS DAN HALO) DI GRAPARI"