PUSAT PESAN INDOSAT (IM3, MENTARI DAN MATRIX OOREDOO)

Mungkin bagi anda pengguna Indosat pernah mengalami masalah pada fitur SMS. Masalahnya tidak bisa melakukan kirim SMS bahkan menerima SMS..

Pusat Pesan Indosat (IM3, Mentari dan Matrix Ooredoo)

Pusat Pesan Indosat (IM3, Mentari dan Matrix Ooredoo)

Anda berpikir kendalanya pulsa namun setelah di cek ternyata pulsa masih utuh atau banyak. Anda juga mengecek sinyal ternyata status bar sinyal masih dalam kondisi yang bagus..

Tentu saja anda akan bingung, memang banyak faktor yang membuat kita gagal dalam berpesanan. Selain dua di antaranya yang sudah disebutkan di atas. Anda juga bisa cek masa aktif kartu mungkin juga sudah habis dan alternatif lainnya yaitu dengan melakukan cek pada pusat pesan Indosat..

Pusat pesan Indosat ini jarang disadari oleh orang. Apalagi orang yang memang awam yang hanya bisa pakai handphone saja tidak bisa melakukan cek settingan yang benar..

Tentu saja ini bisa menjadi kendala dalam komunikasi anda menggunakan handphone..

Indosat mempunyai nomor service center yang bisa anda cocokkan dengan handphone anda. Ini hanya khusus bagi pengguna Indosat saja selain Indosat juga mempunyai nomor pusat pesan yang berbeda..

Untuk melakukan setting pada SMS center number anda bisa mengikuti langkah berikut ini :
  1. Pilih menu Message pada Handphone
  2. Pilih Service Center atau Message Center
  3. +62816124 untuk kartu (Matrix Ooredoo dan Mentari Ooredoo)
  4. +62855000000 untuk kartu (IM3 Ooredoo) dan format message sent as text
Setelah melakukan setting jangan lupa untuk restart handphone (matikan hp dan hidupkan kembali). Untuk masalah tidak bisa menerima SMS coba pastikan memory handphone dalam keadaan tidak full.

Apabila masih tidak bisa silakan kembalikan ke pengaturan awal pabrik dan jika masih tidak bisa maka silakan instal ulang atau flash handphone anda. Sebelumnya anda bisa konsultasikan kepada orang yang lebih tahu seperti counter handphone terdekat.

Demikian semoga bisa memberikan solusi untuk masalah SMS anda. Pastikan kembali nomor pusat pesan Indosat anda sudah benar. Semoga membantu dan terima kasih. Apabila anda mengalami keluhan lainnya mengenai layanan indosat bisa langsung hubungi..

0 Response to "PUSAT PESAN INDOSAT (IM3, MENTARI DAN MATRIX OOREDOO)"