TIPS UPGRADE 4G AXIS TANPA GANTI NOMOR PALING MUDAH

Bagi Anda pelanggan setia AXIS baru maupun lama kini kartu AXIS yang Anda gunakan sudah bisa di upgrade ke jaringan 4G. Memang jaringan 4G belum merata sepenuhnya tapi apabila Anda berada di area 4G tidak ada salahnya di upgrade.

Cara upgrade 4G AXIS sangat gampang. Selain itu, upgrade kartu untuk pelanggan AXIS lama tidak akan mengubah nomor kartu lama sehingga tetap aman. Berikut adalah cara upgrade 4g axis sangatlah mudah.

TIPS UPGRADE 4G AXIS TANPA GANTI NOMOR PALING MUDAH

Upgrade 4G AXIS Untuk Pelanggan Baru

  1. Cek dan pastikan HP Anda sudah berteknologi 4G dan Anda berada di area 4G AXIS.
  2. Beli kartu perdana AXIS dengan logo 4G Ready atau pastikan ada logo 4G pada kartu SIM AXIS (beli kartu perdana dengan logo 4G Ready aktifkan kartu perdanamu lewat toko pulsa atau di mana tempat Anda membeli kartu).

Perhatikan 4 hal ini sebelum upgrade ke 4G

  • Kartu lama Anda (kartu AXIS 3g) telah aktif lebih dari 1x24 jam.
  • Kartu baru Anda (kartu AXIS 4G Ready) telah sukses diaktivasi dengan mengisi lengkap data diri.
  • Gunakan slot kartu yang sama ketika upgrade sim card ke AXIS 4G.
  • Buat salinan (back-up) isi buku telepon/phonebook dari kartu lama Anda ke handphone.

Upgrade 4G AXIS Untuk Pelanggan Lama

  1. Sebelum upgrade kartu kartu pastikan hapemu sudah berteknologi 4G dan Anda berada di area 4G AXIS.
  2. Telepon *123*46# - pilih menu 1 Upgrade kartu ke 4G - balas 1 ya untuk lanjut proses upgrade kartu ke 4G ikuti petunjuk notifikasi untuk mulai penggantian kartu.
  3. Lepaskan kartu lama Anda dan masukkan kartu 4G barumu.
  4. Telepon *123*46# - pilih menu 2 konfirmasi setelah upgrade - balas 1 ya untuk lanjut konfirmasi menjadi 4G AXIS. Ikuti petunjuk dalam layar handphone kemudian restart handphone Anda.
  5. Telepon *123*46# - pilih menu 5 info nomer untuk memastikan nomor 4G AXIS Anda sudah benar karena kartu baru 4G AXIS tetap menggunakan nomor lama Anda. proses upgrade sukses. Selamat menikmati jaringan 4G AXIS.

Apabila Anda sebelumnya mempunyai paket internet, maka tidak perlu khawatir lagi karena semua paket internet AXIS secara otomatis bisa digunakan di jaringan 4G. Selamat kartu AXIS Anda sudah menjadi 4G Ready dan bisa digunakan untuk semua paket internet AXIS.

Selain itu, Anda bisa menikmati kemudahan dengan 4G AXIS. Anda bisa upgrade kartu AXIS sendiri. ayo yang belum upgrade buruan atau bisa beli kartu 4G AXIS di toko pulsa terdekat. Apabila tidak punya pulsa anda bisa hutang dengan menggunakan..

Pulsa Darurat Axis

1 Response to "TIPS UPGRADE 4G AXIS TANPA GANTI NOMOR PALING MUDAH"

Deadpoel mengatakan...

Kedua kartu masih bisa d gunakan atau cuman kartu yg baru aja min?

Thx before