MY AXIS NET APK DOWNLOAD

AXIS net merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh PT AXIS Telkom Indonesia. My AXIS net ada juga yang bilang begitu mungkin karena terbawa dengan aplikasi provider lain yang mengunakan kata "my" pada bagian depannya.

AXIS net

Itu tidak menjadi masalah, yang perlu anda ketahui adalah axis net ini dapat memfasilitasi anda dalam menggunakan fitur dan layanan dari axis dengan lebih mudah dan cepat.

AXIS net sangat bersahabat dan mudah untuk digunakan, buktinya anda bisa langsung mengaktifkan paket internet, melakukan top-up, transfer saldo antar pengguna axis dan mengetahui informasi seperti kuota internet yang anda gunakan.

Selain pengguaan fitur tadi anda juga bisa mengkustomisasi profile picture anda setidaknya anda tidak terlalu tegang. Perlu di ketahui untuk pengguna axis net ini sudah mencapai lebih dari 1 juta pengguna dan versinya sekarang sudah versi 3 ke atas.

Bagi anda pengguna android dan kartu axis yang ingin menggunakan aplikasi axis net pada perangkat anda. Perhatikan OS Android yang anda gunakan pastikan menggunakan OS 4.1 ke atas agar aplikasi dapat berjalan sempurna. 

Anda tidak perlu axis net apk untuk dapat memasang pada perangkat anda. Apabila anda tertarik bisa mencobanya langsung dengan cara mendownloadnya di google play store.

upgrade 4g axis

0 Response to "MY AXIS NET APK DOWNLOAD"