CEK BONUS INDOSAT: BONUS SMS, NELPON DAN INTERNET (IM3 DAN MENTARI)

Anda pengguna Indosat dan penasaran punya bonus atau tidak. Coba cek bonus indosat, jangan-jangan bonus Anda banyak cuma nggak tahu kalo lagi punya bonus.

Secara umum Anda dapat mengetahui bonus indosat seperti bonus SMS, nelpon maupun Internet. Coba Anda bisa tekan menu *555*2# - OK/Call/Yes pada handphone Anda kemudian akan tampil informasi mengenai bonus indosat yang anda miliki. Dari sana anda dapat mengetahui jumlah bonusan Anda saat ini.

cek bonus indosat

Rugi juga kalau tidak digunakan mengingat untuk melakukan komunikasi seperti SMS, nelpon dan Internet memerlukan biaya. Kalau ada yang gratis kenapa tidak dimanfaatkan saja.

Baru-baru ini IM3 Ooredoo menawarkan program menarik yang diberi nama IM3 Sekalee. Cukup pake Sekalee, kamu bisa nikmatin GRATIS sampe RIBUAN Kalee. Itulah tagline yang mereka tawarkan kepada pelanggan indosat.

Bagi Anda yang sudah menggunakan IM3 Sekalee anda bisa lakukan cek bonus SMS, nelpon dan Internet. Agar bisa memantau bonusan indosat yang saat ini Anda miliki coba ikuti cara cek bonus indosat IM3 Sekalee berikut ini..

Cara Cek Bonus Indosat IM3 Sekalee

1. Cek Bonus SMS & Internetan di Menu *555*7#

Untuk melihat coba tekan menu *555*7# - OK/Call/Yes dan tunggu beberapa saat hingga ditampilkan informasi mengenai bonus SMS dan Internet saat ini yang Anda miliki.

2. Cek Bonus Nelpon *555*8#

Untuk cek bonusan nelpon anda cukup tekan *555*8# - OK/Call/Yes. Dari sini informasi bonus nelpon akan anda dapatkan.

Bonusan-bonusan seperti ini dapat Anda manfaatkan untuk menekan biaya pengeluaran untuk membeli pulsa. Anda bisa sisihkan untuk keperluan lainnya yang lebih penting. Saya rasa cukup dan mungkin anda lagi terdesak sekarang ada fitur pulsa sos coba dapatkan informasinya disini...

0 Response to "CEK BONUS INDOSAT: BONUS SMS, NELPON DAN INTERNET (IM3 DAN MENTARI)"