KUOTA LOKAL AXIS DAN CARA MENGGUNAKANNYA UNTUK INTERNETAN

Tidak hanya telkomsel yang mempunyai lokal data. Tapi AXIS juga memberlakukan kuota lokal AXIS untuk pelanggannya.

Tentunya mereka pengguna AXIS sangat senang karena mendapatkan kuota lokal AXIS. Mereka pikir bisa digunakan untuk internetan dan lainnya. lumayan kan. Mungkin sebagian ada yang sudah berhasil memakai kuota ini.
kuota lokal axis

Tapi tentu banyak pula yang tidak berhasil dan bingung cara menggunakan kuota lokal AXIS. Dengan alasan itulah Saya coba bantu jelaskan dan semoga membantu ya...

Begini.

Cara Menggunakan Kuota Lokal AXIS

Anda harus tahu bahwa kuota lokal AXIS adalah kuota yang dapat digunakan ketika penggunanya berada dalam area tertentu atau kota tertentu. Jadi Anda harus tahu dimana meregistrasikan kartu sim pertama kalinya.

Sebagai contoh Anda ingin mengaktifkan paket lokal AXIS pertama kalinya di kota bandung misalnya. Dan Anda registrasi / mengaktifkan kartu sim pertama kali di bandung. Anda tidak bisa gunakan di area lain seperti surabaya. Jadi mau tidak mau Anda harus gunakan di bandung. Terbatas tempat ya. Namanya juga kuota lokal.

Selain itu, kuota lokal AXIS bisa digunakan ketika kuota utama sudah habis. Kalau belum habis ya kuota reguler / utama yang terpakai. jadi mirip dengan kuota darurat lah. Jadi saat terakhir bisa digunakan tapi ingat lokasi ya.

Jadi seperti itulah cara kerja kuota lokal AXIS. semoga Anda bisa gunakan ya. Kalau pun tidak Anda bisa memilih paket internet lain yang lebih terjangkau karena AXIS mempunyai banyak penawaran paket internet murah. Silakan di manfaatkan dengan baik. Semoga membantu..

0 Response to "KUOTA LOKAL AXIS DAN CARA MENGGUNAKANNYA UNTUK INTERNETAN"