MAXstream TELKOMSEL - NONTON PIALA DUNIA FIFA RUSIA 2018 LIVE

Sebagai salah satu Provider terkemuka di indonesia. Telkomsel kini meluncurkan terobosan baru yang bernama MAXstream Telkomsel.

Ini sangat menarik. Coba saja Anda bayangkan banyak sekali yang ingin mengakses Film dan video-video menarik. Karena keterbatasan Mereka tidak bisa melakukannya.

Tapi saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena ada salah satu fitur Telkomsel yang dapat diakses melalui aplikasi. Maksud Saya Telkomsel maxtream adalah sebuah aplikasi dimana Anda dapat menonton video-video menarik dimana dialamnya banyak sekali ribuan Film dan serial TV dari HOOQ, Catchplay, VIU, Nickelodeon Play dan LIVE sport content dari Supersoccer TV.

maxstream telkomsel

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan penawaran beberapa paket berlangganan yang bisa Anda manfaatkan seperti paket Videomax.

Kalau Anda penggemar pertandingan tentunya tidak akan melewatkan piala dunia FIFA rusia 2018 bukan?.. Jadi sebentar lagi Anda bisa nikmati dengan menggunakan fasilitas dari Telkomsel MAXstream. Sehingga Anda bisa menonton 64 pertandingan secara LIVE.

Tentu ini sangat mengejutkan. Mengapa tidak, yang selama ini Anda harus duduk di depan televisi dan sekarang Anda tinggal akses secara setreaming dimanapun Anda berada hanya dengan sentuhan jari.

Bagi Anda yang tertarik bisa di download apliasinya di Google Play store untuk pengguna Android dan di Apple App Store untuk pengguna iOS (Iphone, Ipad, maupun Ipod Touch).

Beberapa catatan yang perlu Anda ketahui aplikasi maxstrem sendiri dapat digunakan pada smartphone yang menggunakan Sistem Operasi Android 4.4 ke atas. Kalau pengguna iOS Sistem Operasi yang disarankan iOS 8.0 ke atas. Jadi pastikan perangkat Anda sudah benar-benar mendukung untuk kelancaran akses Streaming video nantinya. Setelah Anda mendownload dan menginstall. Lanjutkan dengan registrasi.

Cara Daftar / Registrasi MAXstream Telkomsel

  1. Buka aplikasi kemudian tekan tombo daftar / signup
  2. Masukkan nomor telepon perangkat Anda yang sedang aktif.
  3. Maka Anda akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui sms. Anda catatat kemudian masukkan kode tersebut dan tekan tombo verifikasi.
  4. Apabila berhasil Anda akan masuk pada dashboard aplikasi.

Setelah berhasil Anda bisa ketahui informasi paket internet maupun kuota, selain itu, yang paling di tunggu-tunggu adalah bisa nonton siaran TV pertandingan secara langsung. Inforamsi Film, dan serial TV dan aktivasi serta berlangganan bermacam-macam pilihan paket menarik.

Selain itu, Anda bisa akses layanan maxstrem menggunakan kuota internet reguler, bisa di akses di jaringan 3G maupun 4G dan pastikan terlebih dahulu jaringan di handphone Anda sudah mendukung network ini. Anda bisa gunakan kuota videomax, atau kuota tanpa paket (kalau lagi banyak duit). Kalau tidak ingin berlangganan Anda mungkin punya akses internet lewat wifi juga bisa.

Itulah di atas sedikit informasi yang bisa Anda dapatkan mengenai layanan Telkomsel MAXstream. Kalau belum puas, bisa ikuti di situs resminya disini.

0 Response to "MAXstream TELKOMSEL - NONTON PIALA DUNIA FIFA RUSIA 2018 LIVE"