PAKET INTERNET 4G UNLIMITED SMARTFREN KUOTA TAK TERBATAS

Paket Internet 4G Unlimited Smartfren - Salah satu alasan Kita jengkel internetan adalah kehabisan kuota. Padahal pas lagi asyik-asyiknya internetan dan tiba-tiba kuota habis.

Tentu nyesek dan nggak asyik banget rasanya punya pengalaman seperti itu. Kuota sedikit, akses internet lambat dan mahal pula. Pastinya Kita nggak mau kan mengalami seperti ini.

Tenang, sekarang ada paket super 4G unlimited - internet super puas kuota ga terbatas. Jadi Anda pengguna kartu Smartfren perlu mempertimbangkan paket yang satu ini. Jangan sampai ketinggalan informasi dan masih menggunakan paket yang lebih mahal dari ini.

paket internet smartfren, paket internet unlimited smartfren

Oke informasi lengkapnya seperti ini...

Paket Internet Super 4G Unlimited Smartfren

Paket Internet Harga Kuota + Benefit
Harian Rp. 9.000 Kuota Unlimited
Batas pemakaian wajar 1GB / hari
Kecepatan maksimal
Bonus nelpon unlimited ke Smarfren
Mingguan Rp. 49.000 Kuota Unlimited
Batas pemakaian wajar 1GB / hari
Kecepatan maksimal
Bonus nelpon unlimited ke Smartfren
Bulanan Rp. 50.000 Kuota Unlimited
Batas pemakaian wajar -
Kecepatan up to 512KBps
Bonus nelpon unlimited ke Smarfren
Rp. 60.000 Kuota Unlimited
Batas pemakaian wajar 1GB / hari
Kecepatan maksimal
Bonus nelpon unlimited ke Smartfren
Rp. 100.000 Kuota Unlimited
Batas pemakaian wajar 1.5GB / hari
Kecepatan maksimal
Bonus nelpon unlimited ke Smartfren
Kalau Anda lihat tabel di atas, sekilas banyak keuntungan yang Anda dapatkan seperti dari segi harga murah, kecepatan internet unlimited kemudian ada bonusnya juga. Selain itu paket super 4G unlimited Smartfren ini mempunyai bonus nelpon unlimited juga ke sesama pengguna Smartfren. Kurang apalagi coba, internetan bisa puas dan nelpon juga tidak kalah puas. Kabar baiknya, paket ini tersedia dalam beberapa varian paket seperti harian, mingguan bahkan bulanan. Jadi lengkap sudah ya..

Mungkin dalam benak Anda terbesit paket internet sudah unlimited tapi kok ada FUP. Jadi nggak unlimited dong. Percuma dong unlimited artinya masih ada batasan...

Untuk FUP, beberapa tahun belakangan ini Provider memang banyak memberlakukan. Tujuannya untuk mencegah pengguna yang nakal dan melebihi kapasitas yang telah ditentukan. Kalau menurut Saya sih, FUP tidak terlalu berpengaruh yang penting bisa internetan lancar dengan kecepatan maksimal selama penggunaan wajar.

Oya, bagi Anda yang belum tahu apa itu FUP, dapatkan informaisnya disini (apa itu FUP).

Tidak semua pelanggan bisa mendaftar paket super 4G unlimited Smartfren ini dengan bebas. Anda harus daftar melalui aplikasi mysmarfren. Karena menunya ada di sana. Untuk penggunaan akses paket melalui kode dial selama ini belum ada. Jadi yang belum download aplikasi MySmartfren, download terlebih dahulu. Pastikan juga smartphone Anda juga mendukung jaringan 4G dan area sudah terjangkau 4G sehingga Anda tidak nyesel paketan.

Kabar baiknya paket yang satu ini juga akan diberlakukan untuk pelanggan Smartfren prabayar, jadi yang menggunakan kartu prabyar bisa menggunakan paket ini. Kan lumayan murah ya. Tapi ingat untuk pengguna mifi tidak berlaku ya walaupun sesama pengguna Smartfren (perangkat mifi tidak dapat menggunakan paket ini).

0 Response to "PAKET INTERNET 4G UNLIMITED SMARTFREN KUOTA TAK TERBATAS"