Cara Daftar Paket BB (Blackberry) XL Unlimited Rp. 10rb 1 Bulan

Paket BB (Blackberry) XL Unlimited Rp. 10rb 1 Bulan

Paket blackberry xl Dengan perkembangan internet yang sudah menjamur dan menjadi kebutuhan pokok masyarakat tentunya provider telekomunikasi akan terus berinovasi terhadap produknya. Tidak terkecuali dengan provider xl yang mengeluarkan paket bb xl ini yang kini dengan model Rp. 35 ribu saja anda sudah bisa mendapatkan BB Unlimited seharga Rp. 10 ribu dan langsung mendapat pulsa seharga Rp. 25.000.

paket bb xl

Selain itu masih banyak pilihan di paket harian dan mingguannya. Anda bisa membeli kartu perdana xl untuk mengaktifkan bisa di *123*404#.

Seperti yang anda ketahui sekarang smartphone semakin lama semakin canggih saja. Blackberry tentunya juga terus berinovasi dengan produk-produk yang diluncurkannya. Dengan menambah banyak fitur sehingga sangat user frienly dan mudah digunakan oleh pelanggannya. Selain itu paket bb xl banyak juga kemudahan-kemudahan yang bisa anda dapatkan seperti akses data, email, bbm, push mail, serta social media. Anda dengan mudah terhubung dengen internet setelah registrasi paket tentunya.

Untuk memenuhi kebutuhan internet kamu kini xl hadir dengan paket blackberrynya. Dengan kuota yang besar serta unlimited yang bisa anda manfaatkan dengan baik untuk menemani hari-hari anda. Setiap provider berlomba-lomba untuk mengedepankan produk dan servicenya. Mungkin anda sedang bingung dengan banyaknya paket yang disediakan oleh provider telekomunikasi. Beberapa hal yang memang harus dipertimbangkan sekali dalam memilih paket yaitu jaringan, kalo jaringan sudah enak luas, menjangkau kawasan di daerah anda. Anda tingga memilih paket yang disediakan. Kali ini yang akan kita bahas adalah paket bb internet xl.

Beragam solusi dan layanan fitur yang disediakan oleh pihak xl membuat anda tergiur tentunya. Harga yang terjangkau sangat murah hanya dengan Rp. 10 ribu saja anda sudah bisa unlimited internet. Selain itu anda mendapat pulsa sebesar Rp. 25.000.

Beberapa keunggulan lainnya yang ditawarkan paket blackberry xl selain murah anda juga bisa :
  1. Chatting : ngobrol sesukamu dengan fasilitas chatting
  2. Social networking : menggunakan social media untuk ngoceh dan saling sapa dengan teman
  3. Push email : berkomunikasi dengan email anda bisa dengan mudah melakuna push mail.
  4. Internet browsing : browsing internet dengan mudah menjelaja mencari informasi di dunia maya tentunya.
Dua pilihan paket yang tersedia dalam Paket BB Unlimited yakni BB Gaul Unlimited dan BB Full BIS Unlimited yang bisa anda pilih sesuka anda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan harian anda.

Dimana masing-masing paket tersebut terdiri dari paket harian, mingguan bahkan bulanan tentunya dengan harga yang berfariasi antara satu dengan yang lainnya. Namun ada tambahan pulsa yang diberikan untuk paket tersebut. Berikut ini detail rincian tarif paket BB XL Unlimited sebagai berikut:

BB Gaul Unlimited

  • Dengan Masa Aktif Harian dengan tarif Rp. 2.000 akan mendapatkan pulsa tambahan sebesar Rp. 1.000 di Paket Blackberry Unlimited 1.000 rupiah
  • Dengan Masa Aktif Mingguan dengan tarif Rp. 12.500 akan mendapatkan pulsa tambahan sebesar Rp. 7.500 di Paket Blackberry Unlimited 5.000 rupiah
  • Dengan Masa Aktif Bulanan dengan tarif Rp. 35.000 akan mendapatkan pulsa tambahan sebesar Rp. 25.000 di Paket Blackberry Unlimited 10.000 rupiah
paket blackberry xl

BB Full BIS Lite Unlimited

  • Dengan Paket Masa Aktif Harian dan Membayar dengan tarif Rp. 2.500 akan mendapatkan pulsa sebesar Rp. 1.500 di Paket Blackberry Unlimited 1.000 rupiah
  • Dengan Paket Masa Aktif Mingguan dan membayar dengan tarif Rp. 15.000 akan mendapatkan pulsa sebesar Rp. 10.000 di Paket Blackberry Unlimited Rp. 5.000
  • Dengan Paket Masa Aktif Bulanan dan Membayar dengan Rp. 50.000 akan mendapatkan pulsa sebesar Rp. 40.000 di Paket Blackberry Unlimited Rp. 10.000
Keterangan:
Keterangan untuk pulsa tambahan yang didapatkan bisa langsung digunakan untuk nelpon maupun sms dan internet dengan tarif khusus yang diberikan oleh xl sebagai berikut :
  • Nelpon ke sesama XL : Rp.99/menit
  • Nelpon ke Operator Lain : Rp. 1.000/menit
  • SMS ke SEMUA OPERATOR : Rp. 150/SMS
  • Internet : Rp. 1/KB
Untuk melakukan aktifasi paket anda bisa menggunakan dan memilih cara berikut ini :
Melalui *123*404#
  1. Hubungi *123*404#
  2. Pilih Paket Gaul atau Full BIS Lite
  3. Pilih Masa Aktif yang diinginkan
  4. Pilih Lanjut dan Nikmati Layanan BB dan Pulsa Tambahan untuk Nelpon dan SMS
Melalui *123#
  1. Hubungi *123#
  2. Pilih Baru! BB Unlimited & Pulsa
  3. Pilih Paket Gaul atau Full BIS Lite
  4. Pilih Masa Aktif yang diinginkan
  5. Konfirmasi Pembelian dengan Ketik Lanjut
Untuk mengetahui pulsa anda silahkan cek pulsa sebagai berikut :
  1. Hubungi *123#
  2. Pilih MyInfo
  3. Pilih Cek Pulsa Paket
  4. Pilih Info Sisa Pulsa
Keterangan lebih lanjut sebagai berikut :
  1. Paket Blacberry Unlimited hanya bisa berlangganan 1 paket.
  2. Apabila ingin berlangganan paket lainnya maka harus melakukan unreg terlebih dahulu baru pindah dan register peket baru.
  3. Dengan menfatar paket Blackberry Unlimited maka paket akan diperpanjang secara otomatis dengan syarat masa aktif dan pulsa mencukupi.
  4. Sisa pulsa tamahan sebelumnya tidak akan terakumulasi di bulan berikutnya dan pelanggan tetap mendapatkan pulsa tambahan dari perpanjangan paket
  5. Tarif dasar nelpon dan SMS akan dikenakan normal setelah melakukan unreg dan tarif khusus tidak akan berlaku lagi kecuali pelanggan masih berlangganan paket Blackberry Unlimited.
  6. Apabila pulsa tambahan habis akan dipakai pulsa reguler dengan cara mengisi pulsa voucher maupun elektrik dengan tarif nelpon dan SMS di atas.
  7. Pulsa tambahan tidak akan bisa digunakan untuk membeli paket dan berbagi pulsa.
  8. Pulsa tambahan akan berlaku sesuai paket masing-masing paket sesuai masa aktif dan pulsa tidak akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.
Demikian artikel tentang Paket BB (Blackberry) XL Unlimited Rp 10rb 1 Bulan. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan referensi tentunya. Untuk itu baca juga artikel menarik lainnya sebagai berikut :

Nomor Pusat Pesan XL

0 Response to "Cara Daftar Paket BB (Blackberry) XL Unlimited Rp. 10rb 1 Bulan"