CARA DAFTAR PAKET NELPON KARTU AS SIANG MALAM MURAH TERBARU

Paket nelpon kartu as, yang akan saya bahas pada artikel kali ini untuk memberikan informasi yang sangat dibutuhkan kepada pelanggan yang menggunakan kartu as.

Paket nelpon as memang sudah tersebar dan sering di manfaatkan oleh pelangan untuk melakukan panggilan yang lebih murah dari tarif biasa. Bagi anda pelanggan yang mungkin belum tahu mengenai paket-paket apa saja yang di punyai oleh kartu as ini berikut ini saya coba rangkum.

Agar lebih mudah anda memilih paket nelpon mana saja yang sesuai dengan anda. Paket nelpon kartu as ini terdiri dari beberapa macam misalnya terdapat paket nelpon as malam maupun siang. Sehingga anda lebih bisa memilih paket dan berhemat dan membuat kantong tetep gemuk :)

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu As Siang/Malam Murah Terbaru

paket nelpon kartu as, paket nelpon as, cara daftar paket nelpon kartu as, paket nelpon murah as, as

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS

Cara daftar paket nelpon as kami list dibawah legkap beserta tarifnya sebagai berikut ini :

1. Paket Nelpon Rumah Rp. 1.000
Paket nelpon rumah kartu as dengan hanya Rp. 1.000, wah irit banget ya.. paket ini di khususkan bagi kamu pelanggan yang menggunakan kabel telepon dari telekom. Paket tidak termasuk premium call atau telepon yang berbayar.

Paket nelpon rumah memberikan anda fasilitas yang begitu hemat. Bagaimana tidak Rp. 1.000 bisa memberikan nilai nelpon hingga sebesar Rp. 20 ribu. Tentu anda penasaran ingin tahu bagaimana caranya. Caranya daftar paket nelpon as ini dengan mengakses atau melakukan dial ke *100#, lalu pilih Paket Nelpon, kemudian pilih Paket Nelpon Rumah.

2. Paket Nelpon Jagoan Serbu Double Kuota
Paket nelpon murah as ini bernama Jagoan Serbu Double Kuota, paket ini dikatakan murah karena hanya dengan harga Rp. 2 ribu saja anda sudah bisa mendapakan paket nelpon 120 menit untuk siang hari dan Rp. 2 ribu untuk 100 menit malam hari.

Anda juga pasti penasaran juga dengan paket ini bagaimana cara registernya adalah dengan mengkases menu *100*17# (untuk paket di siang hari) dan *100*18# (untuk paket malam hari). Untuk dapat menikmati double kuota anda harus berada pada paket jagoan seribu.

3. Paket Nelpon Jagoan Serbu
Paket ketiga adalah paket nelpon murah as yaitu Jagoan Serbu, anda akan mendapatkan 100 menit seharian dengan hanya Rp. 1.500 hingga Rp. 3.000 saja. Tentunya untuk mendapatka paket ini anda harus berada pada paket Jagoan Seribu. Apabila anda belum register paket Jagoan Seribu silahkan register dulu. Untuk register anda harus melakukan aktivasi dengan cara *100*70# dengan biaya yang relatif murah sekali hanya Rp. 1.000 sudah bisa terdaftar.

Setelah itu anda bisa melakukan paket nelpon as siang dan malam hari di *100*10# (untuk paket siang hari) atau *100*12# untuk paket malam hari. Selain menggunakan menu di atas untuk melakukan register anda bisa juga melalui aktivasi menggunkan SMS dengan format “serbu nelpon” untuk paket seharian / siang dan untuk pake malam hari dengan format “serbu malam” kemudian kirim k 8999.

4. Paket Nelpon WOW
Paket WOW, memungkinkan anda untuk bisa menggunakan paket nelpon kartu as dengan murah. Diamana paket ini terdapat pada perana kartu as yang bertuliskan WOW. Anda bisa mengkatifkan paket ini dengan mudah. Cukup dengan menghubungi *100*51# hanya dengan biaya murah Rp. 1.000 akan mendapatkan gratis nelpon selama 30 menit sesama telkomsel berlaku mulai jam 12 hingga jam 4 sore hari.

5. Paket Nelpon Gokil
Paket nelpon yang memang gokil banget. Paket gokil merupakan paket berupa bonus dari pengisian pulsa dimana setiap kelipatan 10 ribu anda akan mendapatkan gratis nelpon serta SMS selama satu hari. Apabila anda megisi pulsa sebesar Rp. 100 ribu maka anda akan mendapatkan gratis bonus nelpon selama 10 hari, gokil banget bukan.

Tentu saja untuk dapat menikmati paket gokil ini sebelumnya anda harus register paket nelpon murah as terlebih dahulu dengan cara mengakses menu *100*888# dengan hanya registrasi satu kali saja. Dengan pengisian pulsa minimal Rp. 10.000. kemudian segeralah melakukan pemilihan paket bonus nelpon, sms dan internet dengan menekan menu *100*889#.

6. Paket Nelpon Kasbuloh
Paket nelpon Kasbulon dari kartu as yang sering di sebut juga dengan Kartu As Buat Loh paket ini merupakan paket promo terbaru yang hampir mirip denga paket gokil dimana bonus yang diberikan berupa paket nelpon, sms dan paket internet setelah melakukan pembelian pulsa dengan minimal Rp. 10 ribu rupiah saja.

Untuk dapat menggunakan paket Kasbuloh ini anda bisa register sama seperti paket gokil, paket kasbulon harus memilih paket nelpon atau sms setiap harinya.

7. Paket Nelpon Extra Ampuh
Paket Nelpon Extra Ampuh dari kartu as merupakan paket nelpon kartu as murah yang bisa anda pakai. Paket yang memang ampuh banget ini adan bisa mendapatkan 200 menit seharian dan berkali kali apabila anda mendaftar paket ini. Harganyapun relatif murah banget. Anda cukup membeli dengan harga Rp. 3 ribu hingga Rp. 3,5 ribu saja anda sudah mendapatkan paket ini.

Paket yang memang ampuh ini bisa di gunakan di berbagai kartu as, caranya tinggal pindah pada paket extra ampuh dengan cara *100*50# hanya dengan tarif 2.000 saja dan untuk register sekali saja. Untuk dapat paket nelpon 200 menit bisa anda beli di *100*120#.

Demikian ulasan mengenai daftar paket nelpon kartu as, tentu paket nelpon murah as bisa anda manfaatkan dengan baik. Kalo di bandingkan dengan tarif normal yang digukanan kartu as adalah 20 rupiah setiap detiknya berlaku ke sesama telkomsel. Sehingga paket tersebut bisa anda pilih untuk melakukan paket nelpon as malam maupun siang yang murah banget. Semoga tips kali ini bisa bermanfaat bagi anda.

Silahkan baca juga

3 Responses to "CARA DAFTAR PAKET NELPON KARTU AS SIANG MALAM MURAH TERBARU"

administrator mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat. semoga terus menyuguhkan konten yang informatif. Salam kenal dari saya Herniawan

Anonim mengatakan...

Mantap banget deh, kartu as ternyata ada paket siang malamnya, beda sama kartu yang lain lo gan, kalo kartu yang lain mah daftar paketnya mahal2 gan, saya sangat puas pake kartu as gan :)

Unknown mengatakan...

Terima kasih AS km sdh cukup puas,tp kl ada paketan kayak simpati 13rb untuk 6 hr,itu lbh baik lg