CARA MENGETAHUI DAN MELIHAT NOMOR 3/TRI/TRHEE SENDIRI TERBARU

Cara mengetahui nomor 3 bisa anda coba tips yang akan saya tulis pada artikel kali ini dengan sangat mudah sekali. Namun, cara melihat nomor 3 ini masih saja belum banyak diketahui oleh orang lain atau pengguna kartu 3/tri/three yang memang tidak pernah mencoba cara ini.

cara mengetahui nomor tri, cara melihat nomor 3, kartu three
Anda mungkin pernah ditanya oleh teman anda. Berapa sih nomor 3 kamu?... Padahal handphone anda baru dengan nomor kartu perdana yang baru anda beli. Entah kemana bungkus kena buang sehingga nomorpun tidak sempat tercatat untuk disimpan. Kasus seperti ini menang sangat terlihat sepele namun apabila anda kehabisan pulsa dan tidak melakukan panggilan serta sms dan ditanya seperti itu pasti anda bingung sekali dan bertanya-tanya berapa ya nomor 3 saya?... andapun ikutan bingung.

Untuk itu saya menulis khusus tips ini sekedar sharing berbagi pengalaman. Anda yang ingin mengetahui nomor tri. Ada tiga cara yang bisa anda coba seperti berikut ini :

Cara Mengetahui Nomor Tri

Tekan *998# kemudian OK/Call/Yes.
Tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi yang akan memberikan informasi tentang nomor kartu tri anda. Cara ini memang digunakan untuk mengetahui nomor saja.

Tekan *123*1*1# lalu OK/Call/Yes.
Tunggu beberapa saat hingga menampilkan notifikasi informasi. Apabila anda menggunakan cara ini maka masa aktif dan nomor telepon akan bisa anda dapatkan.

Tekan *111*1# lalu OK/Call/Yes.
Sama dengan yang lain cara ini juga digunakan untuk mengecek nomor kartu tri yang anda gunakan.

Demikian tiga tips yang bisa saya bahas pilih salah satu yang sesuai dengan anda. Cara ini bisa anda gunakan apabila anda sedang bingung untuk cara melihat nomor 3 dan informasi tentang sim card tri anda. Semoga bermanfaat.

Baca juga tips lainnya di blog ini

2 Responses to "CARA MENGETAHUI DAN MELIHAT NOMOR 3/TRI/TRHEE SENDIRI TERBARU"

keajaiban mengatakan...

TERIMA KASIH BARU SAJA SAYA COBA

adminkabarantri mengatakan...

Terimakasih