CARA MENGETAHUI DAN MELIHAT NOMOR TELKOMSEL SIMPATI SENDIRI TERBARU

Cara mengetahui nomor simpati pastinya sering anda perlukan apabila anda lupa dengan nomor simpati anda. Apabila pulsa anda sedang dalam keadaan habis atau kosong anda bisa menggunakan cara mengetahui nomor simpati sendiri dengan begitu mudahnya.

cara mengetahui nomor simpati, cara mengetahui nomor simpati sendiri, cara melihat nomor sendiri simpati, cara mengetahui nomor telkomsel, kartu simpati

Cara Mengetahui dan Melihat Nomor Telkomsel Simpati Sendiri

Beberapa fitur cara melihat nomor sendiri simpati bisa anda gunakan. Anda bisa menggunakan fitur call me yang disediakan oleh telkomsel. Tentu saja cara mengetahui nomor telkomsel dengan bantuan call me ini memerlukan bantuan teman dekat anda. Apabila anda ingin mengetahui nomor tanpa bantuan teman bisa anda gunakan fitur menu info cek nomor yang terdapat pada *808#. Berikut ini selengkapnya cara mengetahui nomor simpati sendiri :

Cara Mengetahui Nomor Simpati Sendiri

Via Fitur Call Me
Tekan *808*(nomor telkomsel tujuan)#

Via Menu Info Cek Nomor
Tekan *808# - Call/OK/Yes - Pilih Info - Pilih Cek Nomor

Selain kedua cara diatas sebenarnya anda bisa mengetahui nomor sendiri dengan bantuan operator di nomor 300. Namun, menurut saya cara ini kurang begitu maksimal digunakan karena untuk menghubungi operator anda akan dikenakan biaya 500 rupiah sedangkan pulsa 500 rupiah bisa anda manfaatkan untuk mengetahui nomor anda sendiri dengan melakukan sms ke nomor anda yang lain.

Demikian tips kali ini tentang bagaimana cara mengetahui nomor simpati. Saya tulis artikel ini dengan singkat. Semoga bermanfaat.

Sambil ngecek nomor, Anda bisa mendapatkan informasi bermanfaat seperti:

1 Response to "CARA MENGETAHUI DAN MELIHAT NOMOR TELKOMSEL SIMPATI SENDIRI TERBARU"

NOOR HADHY mengatakan...

Terima kasih infonya