CARA CEK KUOTA INTERNET INDOSAT MENTARI 3GB TERBARU

Cara Cek Kuota Internet Indosat Mentari Terbaru

Cara cek kuota indosat mentari, tentunya akan lebih baik jika pelanggan lebih tahu mengenai fitur yang bisa membantu pelanggan mendapatkan informasi penting terkait kuota internet. Pelanggan akan lebih mandiri bisa memperkirakan seberapa besar kebutuhan kuota internet yang dibutuhkan dalam setiap bulannya. Serta berfungsi sebagai referensi untuk memilih paket mentari yang tepat untuk dapat melakukan koneksi internet.

Indosat merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang telekomunikasi. Berbagai macam kemudahan yang ditawarkan. Salah satu jasa yang gencar pada saat ini adalah paket internet. Tentunya tujuan utamanya adalah pengguna telepon genggam yang sering disebut juga gadget atau smartphone.

cara cek kuota indosat, cek kuota indosat, cara cek kuota mentari, cek kuota mentari

Seiring perkembangan teknologi dan telekomunikasi yang semakin meningkat. Internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat indonesia maupun mancanegara. Tidak hanya indosat yang gencar tetapi jasa telekomunikasi juga sama tidak mau kalah. Mereka berlomba-lomba menawarkan paket internet terbarik mereka yang tentu saja murah dengan mendapatkan kuota yang lebih banyak.

Paket internet kuota sering menjadi pilihan konsumen untuk mendapat akses internet. Paket kuota mentari menjadi salah satu pilihan pelanggan untuk mendapatkan kemudahan berinternet. Tentunya dengan paket internet yang menggunakan kuota, anda tentu ingin mengetahui seberapa besar kuota yang sudah anda pakai selama terhubung dengan internet. Anda baiknya sering cek agar dapat memperkirakan pemakaian yang pas buat kebutuhan anda.

Cara Cek Kuota Indosat

Indosat mempunyai aneka macam produk yang ditawarkan seperti IM3, mentari dan matrix. Dari masing-masing produk mempunyai keunggulan tersendiri. Namun hal yang paling menonjol yaitu berbentuk paket internet. Untuk terhubung anda harus daftar paket terlebih dahlu. Apabila sudah mendaftar anda bisa melakukan cek kuota mentari.

Sering-seringlah mengecek sisa kuota mentari anda agar supaya tidak kehabisan koneksi internet. Bayangkan saja apabila anda sedang asyik internetan browsing kesana kemari dan mencari informasi-informasi yang penting dan segera anda dapatkan kemudian internet terputus dan berhenti ditengah jalan pastinya anda akan bingung sekali. Cara cek kuota ini untuk jaga-jaga tidak terjadi hal seperti itu. Sehingga tidak sampai melewati batas kuota dan kehabisan. Untuk cara cek kuota indosat mentari adalah sebagai berikut :

Cara Cek Kuota Indosat Mentari

  • Melalui SMS: dengan mengetikkan USAGE kemudian kirim ke 363
  • Melalui Dial: tekan *363# kemudian OK - pilih Status & Info kemudian – tekan Status Pemakaian
Nah cara tersebut di atas merupakan cara cek kuota mentari yang bisa anda coba. Tentunya gadget atau modem anda udah support dengan fungsi dial up. Selain itu anda juga bisa membaca artikel menarik lannya dibawah ini :
  1. Cara Cek Kuota IM3
  2. Cara Cek Kuota Bolt

8 Responses to "CARA CEK KUOTA INTERNET INDOSAT MENTARI 3GB TERBARU"

Unknown mengatakan...

MAAANTAPPPP.....!!!

Unknown mengatakan...

mancaaaapp.. no lelet

Unknown mengatakan...

makasih infonya

Unknown mengatakan...

makasih infonya...............

Unknown mengatakan...

mksh infonya

Unknown mengatakan...

siiiiip bozzz..

budi purwitoz mengatakan...

Makasih ....infonya

Unknown mengatakan...

Indosat mmg oke