Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Kartu As Terbaru

Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Kartu As Terbaru

Cara cek kuota AS sengaja dibahas pada artikel ini untuk memberikan sedikit tips kepada para pengguna kartu AS. Kartu AS yang dikeluarkan oleh provider telkomsel dengan menawarkan beberapa program paket internet yang bisa anda manfaatkan.

cara cek kuota as, cara cek kuota internet telkomsel, cara cek kuota kartu as

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel

Kartu AS terdiri dari taga paket pilihan yang bisa anda coba. Dimana pada setiap paket masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri sendiri. Memilih paket dengan mengetahui kebutuhan kuota internet anda sangatlah penting di perhatikan. Selain menghemat pengeluaran anda bisa mendapatkan paket internet dan memilih yang pas untuk hidup anda.

Tentunya dengan mengetahui cara cek kuota kartu AS akan lebih maksimal. Dan sering-seringlah anda melakukan cek kuota agar tidak sampai terlewat batas pemakaian masa aktif paket internet yang anda gunakan. Berikut ini merupakan daftar paket internet kartu AS dari telkomsel sekaligus cara cek kuota internet adalah sebagai berikut :

Cara Cek Kuota Kartu AS

1. Paket Internet Flash Ultima
Paket Internet Flash Ultima dari kartu as ini merupakan paket yang sangat terjangkau dimana kecepatan mencapai hingga 3,6 Mbps. Anda bisa memilih sebagai paket internet yang berbasis volume.

Cara Cek Kuota Flash Ultima:
- Dial ke *887# untuk berfungsi untuk melihat pemakaian terakhir
- Melalui SMS dengan mengetik format SMS FLASH(spasi)INFO kirim kke 3636

2. Paket Internet Flash Optima
Paket Internet Flash Optima dari telkomsel kartu as ulimited dimana paket ini terdiri dari paket harian hingga bulanan dengan kecepatan internet hingga mencapai 3,6 Mbps.

Cara Cek Kuota Internet Flash Optima:
- Melaui SMS dengan ketik format UL(spasi)INFO kirim ke 3636
- Melalui website resmi silahkan kunjungi http://www.telkomsel.com/infoflash

3. Paket Internet MidNight Flash Unlimited
Paket Internet MidNight cocok bagi kamu yang suka begadang dan internetan di malam hari. Paket ini juga memberikan bonus kuota bagi para pelanggannya dimana bonus kuota yang di dapatkan hanya bisa di gunakan pada malam hari antara jam 12 malam.

Cara Cek Kuota Internet MidNight:
- Melalui SMS dengan mengetik SMS dengan format FUN(spasi)INFO kemudian kirim ke 3636
- Melalui Call *363#, pilih Flash Unlimited, dan pilih Cek Status
- Melalui Website dengan mengakses atau mengujungi stus http://www.telkomsel.com/infoflash

Demikian tips cara cek kuota paket internet kartu AS yang bisa saya tulis pada artikel ini. Saya harap artikel ini dapat membantu anda untuk melakukan cek kuota kartu AS. Banyak cara yang bisa anda pilih untuk melakukan cek kuota dari sms, dial, sampai dengan menggunakan situs remi dari telkomsel.

Silahkan baca juga artikel menarik ini : Cara Cek Kuota Axis

0 Response to "Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Kartu As Terbaru"