Cara Daftar Paket Internet Indosat Mentari Murah Terbaru

Paket internet indosat merupakan program paket dan layanan yang di luncurkan ke masyarakat untuk terkoneksi ke internet dengan beberapa daftar harga yang ditawarkan. Paket internet mentari salah satunya yang merupakan kartu perdana dari indosat.

Kartu perdana mentari yang dapat di gunakan di berbagai perangkat serta platform yang sudah mendukung seperti blackberry, apple, android, widows phone dan perangkat yang lainya.

paket internet indosat, paket internet mentari, paket internet murah, cara daftar paket mentari

Cara Daftar Paket Internet Indosat Mentari Murah Terbaru

Paket internet murah ini bisa anda manfaatkan dengan baik di handphone. Selain itu paket internet mentari ini bisa juga digunakan di berbagai perangkat modem yang berjenis GSM karena kartu indosat mentari ini merupakan kartu GSM.

Untuk dapat menikmati paket internet mentari dari indosat anda cukup membeli perdana mentari di counter terdekat di daerah dan kota anda. Harga yang relatif terjangkau untuk 1 perdana mentari sekitar 3 ribu saja. Dimana didalamnya terdapat pulsa sebesar 3 ribu juga kemudian bonus internet sekitar 100MB yang sudah aktif selama 30 hari murah sekali bukan.

Paket internet murah dari mentari yang terdapat dalam kartu mentari memberikan pilihan paket yang bernama paket Super Internet.

Paket super internet yang diberikan terhadap pelanggan yang ingin bisa terhubung dengan internet melalui paket ini. Selain itu indosat sangat memperhatikan pelanggannya dengan memberikan paket internet yang murah dan terjangkau seperti paket super internet ini. Tentunya untuk dapat menikmati paket tersebut anda juga harus melakukan register paket. Dengan mengetahui cara daftarpaket mentari anda bisa mudah untuk mendapatkan fitur paket internet dari indosat tersebut.

Daftar Paket Super Internet Mentari

daftar paket super internet mentari
klik untuk memperbesar

Cara Daftar Paket Mentari

Dial Call *123*200# atau dengan format SMS BULANAN2990 kirim ke 363

Kecepatan paket internet super mentari ini mencapai hiangga 42 Mbps. Paket ini juga mempunyai kelebihan yang bisa daftar berkali-kali sehingga kuota tidak akan hilang dan akan langsung terakumulasi. Jadi ketika mau habis langsung diisi. Demikian tips kali ini untuk artikel yang berjudul cara daftar paket mentari. semoga bermanfaat.

Baca Juga :

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Indosat Mentari Murah Terbaru"