CARA MENGETAHUI / MELIHAT NOMOR TELKOM SPEEDY / INDIHOME TERBARU

Cara mengetahui nomor speedy sangat penting apabila anda lupa nomor speedy yang anda gunakan. Setiap pelanggan speedy akan mendapatkan nomor speedy pada saat pemasangan dan mendaftar sebagi anggota telkom speedy.

Nomor pelanggan speedy berfungsi untuk mengidentifikasi siapa yang punya nomor tersebut. Nomor ini biasa digunakan untuk usename sebagai jaringan koneksi ke internet.

cara mengetahui nomor speedy, cek nomor speedy, nomor speedy

Selain itu nomor speedy berfungsi sebagai alat untuk membayar tagihan speedy yang sudah berjalan. Sehingga dapat teller dapat melakukan pengecekan besar tagihan yang harus anda keluarkan. Nomor speedy sangatlah penting apabila anda lupa dengan nomor speedy tersebut anda perlu melakukan cek nomor speedy untuk mendapatkannya caranya adalah dengan menghubungi pusat bantuan ke 147 atau sebagai alternatif lain untuk mendapatkan nomor speedy adalah dengan mencari kuitansi atau kartu speedy yang sudah di dapat dari petugas telkom.

Cara lain untuk mendapatkan nomor speedy anda adalah melakukan login pada modem anda. Tentunya modem yang belum di utak-atik settingannya. Anda dapat mengakses alamat modem.
  1. Ketik alamat modem secara default adalah 192.168.1.1 / 192.168.1.254
  2. Login pada modem tersebut dengan memasukkan username dan password, untuk default username dan password dari modem tersebut adalah username : admin, password : admin
  3. Masuk pada menu Interface Setup dan buka tab Internet
  4. Nomor yang berada di depan @telkom.net adalah nomor speedy anda. Catat dan simpanlah untuk keperluan membayar speedy dan setting modem anda.

Demikian tips kali ini tentang bagaimana cara mengetahui nomor speedy anda. Sekedar mengingatkan simpan kartu speedy anda, nomor telepon, usernama dan password sehingga ketika melakukan setup pada modem dan koneksi internet speedy anda akan lebih mudah.

Tes Kecepatan Internet Indihome

0 Response to "CARA MENGETAHUI / MELIHAT NOMOR TELKOM SPEEDY / INDIHOME TERBARU"