CARA MENYEMBUNYIKAN NOMOR XL / PRIVATE NUMBER TERBARU

Private number XL, atau cara menyembunyikan nomor XL pada waktu melakukan panggilan keluar. Terkadang entah dengan alasan apa kita memerlukan fitur ini untuk melakukan panggilan. Namun untuk kartu XL bisa di private number. Memang tidak semua yang bisa dan menyediakan fitur ini di luar kartu XL. Fasilitas private number sering juga disebut dengan CLIR.

private number xl, cara menyembunyikan nomor xl, cara private number xl, cara menyembunyikan nomor xl, xl

Private Number, Cara Menyembunyikan Nomor XL Terbaru

CLIR yaitu kependekan dari Calling Line Identification Restriction dimana pelanggan XL bisa memanfaatkan fitur ini. Cara private number XL sangatlah mudah bisa menggunakan setting yang terdapat pada handphonemaupun melalui kode dial di depan nomor telepon.

Memang banyak sekali issue dan terkadang terror dari nomor tidak dikenal. Tentu saja hal ini bisa digunakan dan di ambil dari segi poitifnya. Cara menyembunyikan nomor XL bisa anda gunakan apabila memang dibutuhkan privasi terhadap nomor yang anda panggil. Berikut ini langkah-langkah untuk menyembunyikan nomor XL.

Cara Menyembunyikan Nomor XL dari Settingan Handphone.

Sebagian besar mungkin settingan pada telepon berbeda-beda namun, secara garis besar yaitu menonaktifkn fitur Caler ID menjadi “No”. Biasanya terdapat pada settingan handphone.

Menu Caller ID dalam bahasa inggris dan indonesia:

Menu - Setting - Call - Send My Caller ID – kemudian ganti menjadi “NO” - Select
Menu - Pengaturan - Panggilan - Kir. ID Pemanggil Saya – kemudian ganti menjadi “Tidak” - Pilih

Cara Menyembunyikan Nomor XL dengan Kode

Anda bisa menyembunyikan nomor anda dengan menggunakan kode “#31#nomor tujuan – Call / OK / Yes. Contoh: #31#08123000000

Oke demikian tips kali ini tentang bagaimana cara private number XL. Harap digunakan fitur ini digunakan secara bijak. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :

1 Response to "CARA MENYEMBUNYIKAN NOMOR XL / PRIVATE NUMBER TERBARU"

UPVC CONCH mengatakan...

Bagai manah cara menyembunyikan no exsis. Trimakasih.