TARIF BIAYA HARGA PEMASANGAN / BERLANGGANAN SPEEDY INDIHOME TERBARU

Anda berniat untuk pasang speedy, mungkin sebelumnya anda terbiasa menggunakn paket internet yang disediakan oleh layanan jaringan internet GSM dan CDMA yang memiliki jaringan tanpa kabel dan anda ingin berpindah ke jaringan yang menggunan kabel telpon sebagai media transfer data telkom speedy bisa menjadi pilihan untuk koneksi internet anda.

Sebagian masih bingung untuk memasang jaringan speedy dirumah maupun di tempat usaha yang anda bangung. Alasan klasiknya adalah karena ragu, takut dan bingung atau masih belum tahu cara memesan dan berlangganan speedy, biaya pasang speedy malah dan lain sebagainya. Oleh sebab itu saya akan mencoba berbagi tips bagaimana cara berlangganan speedy. Sebagian besar orang menganggap tarif biaya pemasangan speedy mahal karena belum perah pasang kali ya.

pasang speedy, biaya pasang speedy, berlangganan speedy, cara pemasangan speedy, harga pemasangan speedy, harga langganan speedy, harga pasang speedy, harga pemasangan speedy, langganan speedy, tarif pasang speedy

Untuk biaya bulanan speedy tidaklah mahal karena kita bisa memilih dan menentukan paket mana yang akan kita pakai mulai dari paket yang terkecil sampai paket yang terbesar seperti yang sudah saya jelaskan dan tulis pada artikel.

Sebelum anda memasang speedy ada hal-hal yang perlu anda ketahui dan perhatiakan. Seperti anda ingin memasang speedy untuk keperluan apa dulu misalnya untuk kantor, sekolah, rumah atau tempat usaha sepert warnet. Apabila anda ingin berlangganan speedy maka anda harus tahu harga atau tarif pasang speedy untuk dan langkah-langkahnya, seperti yang akan saya jelaskan berikut ini :

Langkah Pertama

Yang perlu di persiapkan adalah KTP kemudian anda tentukan paket internet yang ingin anda gunakan. Misanya anda memilih paket yang paling mura 512 Kbps atau di atasnya untuk lebih jeasnya anda bisa bertanya kepada petugas telkom untuk harga dan paket yang diberikan.

Langkah Kedua

Datanglah ke kantor speedy terdekat di kota anda. Memang banyak kantor-kantor telkom alangkah baiknya anda langsung memilih kantor pusat kantor yang paling besar yang ada di kota anda. Tetapi pada umumnya walaupun bukan kantor pusat sudah bisa langganan speedy untuk dirumah anda.

Langkah Ketiga

Cara langganan speedy dengan mengisi formulir dan menyerahkan fotocopy KTP yang sudah anda bawa tadi kemudian memilih tarif paket yang anda inginkan.

Pada saat pendaftaran untuk berlangganan speedy tidak di pungut biaya apapun. Untuk harga pemasangan speedy. Harga langganan pemasangan speedy sebesar Rp. 75.000 + ppn 10% = Rp. 82.500 biaya ini dibayaran setelah pemakaian speedy sudah mencapai 1 bulan pertama. Apabila di rumah anda sudah terdapat line telepon sebelumnya maka biaya pengajuan tidak akan dikenakan. Untuk biaya tarif pasang speedy setting modem wifi sekitar Rp. 50.000.

Langkah Ke Empat

Setelah semua persyaratan terpenuhi untuk berlangganan speedy petugas akan memberitahukan kepada anda kapan tanggal petugas akan kerumah anda untuk melakuan installasi / pemasangan speedy dan memasang modem wifi di rumah anda.

Ketika petugas datang dan melakukan pemasangan modem yang akan di setting oleh petugas telkom mintalah agar supaya anda bisa menggunakan wifi sebagai koneksi antara laptop ada dengan modem. Sehingga anda bisa menikmati internet di dalam ruangan tanpa menggunakan kabel LAN.

Untuk berlangganan speedy membutuhkan waku beberapa hari untuk benar-benar fix melakukan pemasangan. Cara berlangganan speedy anda bisa contact lewat 147 atau melalui sales marketing telkom speedy. Untuk melakukan pemasangan speedy yang maksimal sebaiknya anda mengajukan pasang speedy ke kantor telkom terdekat di kota anda. Demikian tips kali ini mengenai Tarif Biaya Harga Pemasangan dan Berlangganan Speedy Terbaru. Semoga bermanfaat.

Lihat cara tesnya disini
CARA CEK / TES KECEPATAN BANDWITH INTERNET TELKOM SPEEDY / INDIHOME TERBARU

53 Responses to "TARIF BIAYA HARGA PEMASANGAN / BERLANGGANAN SPEEDY INDIHOME TERBARU"

Unknown mengatakan...

Apakah harus pasang tlp rumah dulu...seblm pasang wifi? Mohon infonya trims

Admin mengatakan...

Tidak perlu pasang telepon rumah, langsung pasang speedy bisa (sekarang ganti nama indihome)

Hana Nurdin mengatakan...

Biaya pengajuannya kena brapa???

aufik mengatakan...

kalo tidak punya telfon rumah apakah bisa terus bagaimana cara pendaftarannya

Unknown mengatakan...

Apakah bisa mendaftar via online?

Unknown mengatakan...

saya mau pasang internet hub. 081296344567

Admin mengatakan...

Untuk pemasangan speedy atau indihome silakan ke telkom terdekat di kota anda. thanks..

Admin mengatakan...

Untuk biaya pengajuan mungkin tiap daerah berbeda-beda. Silakan langsung tanyakan saja ke kantor telkom terdekat. Selain itu mungkin mereka sesuaikan dengan jangkauan kabel telp terhadap rumah yg mau di pasang indihome dan areanya. Semoga membantu..

Admin mengatakan...

Bisa, pendaftaran dan pengajuannya bisa melalui kantor telkom terdekat. thanks..

Admin mengatakan...

Untuk pendaftaran via online kami belum pernah mencoba. Untuk lebih jelasnya bisa menanyakan langsung ke kantor telkom terdekat. Karena dengan begitu akan lebih jelas mengenai biaya dan pemasangannya.. thanks

Unknown mengatakan...

Saya minat untuk pemasangan wifi di rumah.tetapi dirumah tidak pakai telpn rumah.tolng di informasikan apa saja dan biaya pemasanagn awal. 0858 8133 1330

Unknown mengatakan...

Brp perbulan untuk wifi sj drumah,area kebon sari

Rial Rasyid mengatakan...

mas pasang speedy itu harus full paket (speedy+telepon+use tv) atau bisa single paket saja (speedy only tanpa telepon dan use tv) ?
mohon infonya terima kasih

KhoelZ ianZ mengatakan...

Kalau untuk usaha warnet apa kena biaya tambahan

Admin mengatakan...

Untuk warnet kami belum pernah mencoba. Kalo menurut saya pribadi harga tetap karena pemasangan di rumah maupun di warnet sama saja. Mungkin yg memerlukan biaya tambahan adalah setup jaringan warnet yang membutuhkan teknisi. Kecuali bisa setup sendiri lebih enak...

Admin mengatakan...

Saya saat ini pasang hanya speedy/indihome saja karena memang yang lain tidak perlu seperti usetv dan telepon. Coba ke telkom terdekat bisa di tanyakan kejelasannya. Semoga di daerah anda juga ada..

Admin mengatakan...

Untuk tarif sebaiknya di konsultasikan ke telkom di daerah anda...

Admin mengatakan...

Untuk pemasakan wifi / indihome beserta biayanya silakan langsung ke kantor telkom terdekat..

Unknown mengatakan...

Mbak mas yg suda pasang saya mau pasang buat warkop apka wifi hrus ada leptop buat nyakakan wifi nya ato ada alat sendiri buat nyalakab wifi soalnya gk punya leptop...hhh

Admin mengatakan...

tidak perlu laptop. untuk menyalakan ada tombol di modemnya. tinggak on / off kan saja...

ChElHeNxS mengatakan...

Apa bedanya indihome dengan speedy biasa? . Kira2 saya mau pasang wifi speedy biasa (bukan yang indihome) itu masih bisa apa tidak? Soalnya banyak di internet tentabg keluhan indihome. Jd saya pikir masih bagus speedy biasa .trimakasih.

Admin mengatakan...

indihome itu nama baru yang diberikan telkom yg dulunya telkom speedy. perbedaannya

speedy : layanan akses internet broadband
indihome : layanan triple play dari telkom yg terdiri dari telepon rumah, internet dan useetv cable.

untuk jaringannya sendiri speedy dulu masih menggunakan kabel tembaga sedangkan era indihome menggunakan fiber optik...

semoga membantu...

ChElHeNxS mengatakan...

saat ini speedy udh di ganti indihome . Prtanyaan saya apakah masih bisa saat ini pasang internet only (speedy) tanpa tv kabel dan tlpon ? . Soalnya saya kemaren ke plasa telkom g bisa. Malah di tawarin tripelplay . Padahal saya cuma ingin pasang jnternet saja . Terimakasih

Admin mengatakan...

Mungkin tiap daerah programnya berbeda-beda gan. Saya selama ini pake internet saja. TV kabel dan telepon tidak pasang karena memang tidak butuh...

Unknown mengatakan...

Kalo pasang wifi aja bisa ?? Thanks

Admin mengatakan...

sudah pernah saya jawab mas, coba baca lagi comment di atas...

new updateku mengatakan...

Tempat saya harga pemasangan koq sampai 700an ribuan paket perbulannya yg internnet biasa 1mbps 370an ribu

Unknown mengatakan...

Speedy di kota padang knp tidak ada lagi?trims

Unknown mengatakan...

pilihan paketnya paling sedikit berapa ya mas

Zuraika mengatakan...

Saya mau pasang yang speedy kok udah ga bisa yaa ? Katanya udah ga ada

Unknown mengatakan...

Kalo di rumah saya belum terjangkau jaringan telepon bagaimana?

Unknown mengatakan...

saya mau tanya
kan di daerah saya gk ada kabel telpon apakah saya tetap bisa untuk memasang wifi

Nofriansyah Ardrian mengatakan...

iya mas.. di Daerah saya juga sama untuk pelanggan baru di haruskan untuk menggunakan indihome tripleplay.. tapi di kantor dekat rumah saya yang hanya berjarak kurang lebih 1kilo masih menggunakan internet dan telpon saja bahkan masih dapat menggunakan paket unlimited..

Unknown mengatakan...

Itu biaya setting modem nya di bayar langsung atau nanti setelah pemakaian bulan pertama ?

awibawa mengatakan...

Apa bisa om cm langganan indihome tanpa usetv dan telp,katanya telkom itu harus sepaket dan tarif paling murah 300 rb?

Unknown mengatakan...

Mas kalau di daerah pedesaan bisa pasang ga,,,seperti di desa budimukti kecamatan dampelas,,

Admin mengatakan...

speedy sekarang sudah jadi indihome

Admin mengatakan...

bisa, asalkan tiang kabel telepon masuk kurang lebih 250 meter antara jarak tiang dan tempat yang mau di pasang...

Admin mengatakan...

biasanya langsung bayar di awal...

Admin mengatakan...

sudah ganti indihome...

Unknown mengatakan...

Kemarin saya pasang indihome di suruh bayar 900ribu.
Saya d daerah pangkep sulawesi selatan

Unknown mengatakan...

mas,kalo pasang wifi,nanti moemnya beli sendiri atau dikasih ??

Unknown mengatakan...

mas kalo saya pasang indihome itu bisa langsung mendapat router apa router kita beli sendiri, dan apakah bisa langganan tanpa usee tv dan telepon soalnya gabutuh itu.. tolong dijawab

Unknown mengatakan...

klo mau msang hrus pke modem nya ga sih??
klo pke pa udh trmasuk biaya yg d ats?

Unknown mengatakan...

Mas thn skrg telkom masi ada paket speedy lama tidak yg bukan paket indihome
Karena di daerah saya blm tersedia jaringan fiber optik
Jd nya mau pasang yg non fiber bisa gx yah

Unknown mengatakan...

Langkah yang paling utama. Adakah kabel telpon yang lewat di sekitar rumah anda.klo tidak ada ya jangan mimpi bisa pasang. Karena itu yag di butuhkan hahahahahahahahaaaaaa

Unknown mengatakan...

Mas mau nanyak ada nga speedy tanpa kabel dan tower pemancar

Iqbal mengatakan...

Kalo ga ada kabel telopon apakah bisa pake tv kabel

Unknown mengatakan...

di rumah ane ga di lewatin kabel telpon , kira2 bisa pasang ga m

Unknown mengatakan...

Saya mau nanya untuk pemasangan baru,indiehome yang paket terendah berapa ya?

StarNet mengatakan...

BISA, TINGGAL TELP AJA 147

Unknown mengatakan...

Kalau untuk anak kost kira2 gimana ya min, saya mau masang tapi ya saya ngekost bukan runah pribadi, apa bisa?

Admin mengatakan...

@Taufiq Aditya : Ya tinggal ijin sama bapak/ibu kost kalau mau pasang indihome dan ajukan pemasangan ke kantor indihome. Nanti misalnya sudah nggak ngekost tinggal cabut aja...