CARA TOP UP / PAYMENT PAKETAN KUOTA MIFI SMARTFREN BERHASIL

Setelah kuota mifi smartfren anda habis anda perlu malakukan isi ulang kuota atau top up pulsa. Karena rata-rata paket data mifi menggunakan "Connex EVO" yang bisa anda baca terlebih dahulu...

Caranya cukup mudah, setelah membaca artike tersebut di atas ada juga pilihan voucher inilah kelebihan dari paket data connex evo. Dimana sudah tersedia voucher fisik dengan pilihan nominal yang beraneka ragam.

Selain itu ketika isi voucher otomatis akan menjadi kuota..

Anda tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan, ukur tiap bulan kira-kira habis berapa jadi itu yang di beli. Jangan sampai anda hanya butuh 60 ribu sebulan terus anda beli yang 100 ribu. Itu pemborosan dan mending di alokasikan pada kebutuhan lain yang lebih penting..

Cara Top Up Kuota Mifi Smartfren

1. Siapkan dulu voucher mifi smartfren

Setelah anda membeli dan mempunyai kartu voucher, anda bisa perhatikan pada bagian belakang kartu. Disana terdapat hologram yang bisa anda gosok di dalamnya ada kode voucher untuk isi kuota.

voucher mifi smartfren

2. Login ke panel mifi smartfren caranya buka browser dan ketik (sesuaikan dengan tipe mifi smartfren anda)

  • andromax.m2s
  • andromax.m2y
  • andromax.m2p
  • andromax.m3y
  • andromax.m3z
admin mifi smartfren

3. Pilih menu top up / payment

top up mifi smartfren

top up mifi smartfren

Untuk masuk ke menu top up anda bisa memilih menu my smartfren terlebih dahulu. Kemudian pilih "Top Up Voucher" maka akan ditampilkan form untuk anda isi nomor mifi smartfren anda dan kode voucher yang sudah anda beli tadi. Setelah itu anda bisa tekan Top Up Voucher.

4. Cek kuota anda apakah sudah bertambah

Untuk lebih yakin lagi anda bisa cek kuota anda walaupun sudah ada peringatan berhasil.

Cara ceknya lihat disini..

Apabila sudah bertambah maka selamat anda telah berhasil melakukan top up kuota mifi smartfren. Anda bisa terhubung dengan internet lagi. Demikian saya rasa artikel ini jelas semoga membantu. Terima kasih.. Apabila anda terkendala masalah koneksi mungkin ada settingan yang salah lihat juga..

0 Response to "CARA TOP UP / PAYMENT PAKETAN KUOTA MIFI SMARTFREN BERHASIL"