CUSTOMER SERVICE AXIS: SAMPAIKAN PERTANYAAN DAN KELUHAN ANDA
Customer service AXIS disediakan khusus bagi anda pelanggan AXIS. Terkait itu semua, customer service AXIS bisa anda manfaatkan sebagai sarana komunikasi. Anda bisa menyampaikan inquiry mengenai produk-produk AXIS yang anda gunakan. Anda bisa juga menyampaikan keluhan anda terkait dengan AXIS melalui customer service.
Anda bisa menghubungi AXIS melalui saluran yang telah di sediakan antara lain seperti line telepon, twitter dan email. Untuk itu anda bisa menghubungi AXIS di...
Daftar Customer Service AXIS
Melalui | Contact | Keterangan |
Untuk pengguna AXIS | 838 | Rp. 800 / panggilan |
Untuk bukan pengguna AXIS | 0838 8000 838 | - |
@ask_AXIS | - | |
cs@AXISnet.id | - |
Selain contact di atas anda juga bisa ke service center untuk keperluan AXIS anda misalnya seperti..
- Reaktivasi kartu AXIS (Reactivation)
- Ganti kartu AXIS lama dengan kartu baru (SIM Card Replecement/Swap)
- Gagal melakukan aktivasi kartu AXIS
- Kerusakan voucher isi ulang
- Registrasi XL Tunai
Jadi tidak perlu bingung lagi mengenai keluhan anda. Tinggal hubungi saja melalui online customer service di atas. Oya, untuk service center karena AXIS sudah merger dengan XL jadi untuk saat ini bisa datang langsung ke...
2 Responses to "CUSTOMER SERVICE AXIS: SAMPAIKAN PERTANYAAN DAN KELUHAN ANDA"
Hallo, saya mau tanya kenapa ya kartu axis saya tiba-tiba gak bisa di baca di hp saya padahal saya tidak pernah melepas simcard nya dari hp saya, tolong bantuan nya mkasih
@Unknow : Coba baca disini klik (kartu sim card tidak terbaca)