HARGA PAKET INTERNET BOLT! 4G ULTRA LTE LENGKAP DENGAN TAMBAHAN KUOTA

Akses internet yang cepat dengan kualitas yang bagus dan harga yang relatif murah sering kali di buru oleh mereka. Mungkin juga termasuk anda yang sedang membaca artikel ini. Apabila anda berada pada jaringan BOLT! Anda bisa menggunakannya. Dengan akses internet dan layanan 4G LTE.

Tenang saja, harganya tidak terlalu mahal jadi cocok sekali bagi anda yang mempunyai kebutuhan internet dengan kuota yang besar. Memang secara jaringan masih belum merata sepenuhnya. Sebelum menggunakan, cek dan pastikan area anda sudah terjangkau jaringan 4G LTE. Selain itu, bolt sudah di kenal di Indonesia dengan provider yang menawarkan paket internet murah dengan kuota besar.

PAKET INTERNET BOLT!

BOLT! 4G Ultra LTE menawarkan dua jenis paket yang bisa anda manfaatkan yaitu Paket Internet Prabayar (Thunder BOLT!) dan Paket Internet Pascabayar (Premium BOLT!). Kalau anda suka dengan kuota anda bisa pilih yang Paket Internet Prabayar. Sedangkan apabila anda suka dengan tagihan bulanan karena kurang tahu dan tidak pasti dengan pemakaian bulanan paket internet anda bisa memilih jenis Paket Internet Pascabayar.

Paket Internet BOLT! Prabayar

Untuk paket prabayar ada 3 pilihan yang bisa anda gunakan. Anda bisa pilih dan menyesuaikannya dengan kebutuhan kuota anda. Beberapa paketnya yaitu paket internet super flex, super bonus dan super streaming. Untuk lebih jelasnya lanjutkan membaca detail paketnya berikut ini...

Paket Internet Super Flex

Paket ini dapat digunakan 24 jam tanpa syarat. Jadi anda bebas menggunakan selama 24 jam full untuk akses internet. Anda tidak perlu khawatir dan sering-sering melihat jam karena batasan waktu. Sekali lagi dengan paket ini anda bebas Online..

1. Basic Package

Basic Package

Paket ini cocok buat anda yang sering nonton video streaming seperti youtube, browsing dan sering upload foto dan video ke social media. Apabila anda termasuk kategori ini anda memilihnya untuk memenuhi kebutuhan anda.

Harganya murah mulai dari Rp. 99 ribu sampai Rp. 199 ribu dengan masa aktif 30 hari. Kuotanya juga besar antara 8 hingga 17GB.

2. Convenient Package

Convenient Package

Paket ini cocok untuk anda yang tidak suka ribet dan memang cocok dengan paket internet jenis super flex. Dengan masa aktif maksimal hingga 365 hari atau sekitar 1 tahun masa aktif. Wow..

3. Lite Package

Lite Package

Kalau paket ini yang lebih suka dengan text base browsing, seperti chatting dan update social media. Harganya tentu lebih terjangkau dengan masa aktif sampai dengan 30 hari.

Paket Internet Super Bonus

Paket super bonus ini dilengkapi dengan kuota bonus besar yang dapat digunakan antara jam 1 hingga pagi. Yang suka sama bonus-bonusnya bisa pilih jenis paket ini.

1. Basic Package

Basic Package

Sama dengan paket sebelumnya ini untuk yang suka streaming video yang intinya membutuhkan kuota yang besar.

Untuk harga juga terjangkau mulai dari Rp. 100 ribu hingga Rp. 200 ribu dengan masa aktif hingga 30 hari.

2. Convenient Package

Convenient Package

Paket yang bisa anda gunakan dengan masa aktif lebih panjang up to sekitar 12 bulan atau 1 tahun. Kuotanya juga besar hingga 160GB dan harganya mulai dari Rp. 300ribuan hingga Rp. 1,2 juta.

3. Lite Package

Lite Package

Kalau yang lite package khusus bagi anda yang tidak membutuhkan kuota besar. Mungkin sekedar text base, chatting dan update status social media aja saya rasa ini sudah cukup. Apabila tidak, anda bisa memilih paket lainnya.

Paket Internet Super Streaming

Paket internet super streaming ini dilengkapi dengan bonus kuota harian sebesar 1GB yang bisa digunakan selama 24 jam full. Paket detailnya seperti berikut ini...

1. Streaming Package

Streaming Package

Bonus kuota 1GB / hari ini bisa anda gunakan selamat 30 hari dan tidak dibatasi waktu penggunaan. 24 full anda bisa gunakan untuk nonton youtube, netflix, fax dan klikflim.

Paket Internet BOLT! Pascabayar

Selain layanan paket internet prabayar yang disediakan oleh BOLT!, anda bisa menggunakan layanan paket internet pascabayar. Mungkin anda lebih cocok dengan paket ini yang penggunaannya tidak terbatas pada kuota dan suka dengan tagihan. Paket ini bisa menjadi solusi dengan keuntungannya. Lebih nyaman karena mungkin anda tidak perlu ribet untuk masalah pembayaran karena bisa auto payment.

1. Pasca Bayar Ultra Unlimited 25Mbps dan 50Mbps

Pasca Bayar Ultra Unlimited 25Mbps dan 50Mbps

Syarat & Ketentuan:
  • Harga sudah termasuk pajak.
  • Pembayaran bulanan wajib menggunakan Auto Debet Kartu Kredit.
  • Minimal berlangganan 12 Bulan, jika berhenti berlangganan sebelum 12 Bulan akan dikenakan penalti Rp. 500 ribu.
  • Penggunaan paket Ultra Unlimited tidak dianjurkan untuk layanan peer to peer dan VPN.
  • Untuk menjaga kualitas layanan, BOLT! berhak untuk melakukan pengawasan dan melakukan tindakan yang diperlukan terhadap penyalahgunaan akses internet, seperti penggunaan untuk kepentingan komersial , penggunaan layanan peer to peer yg abnormal dll.
  • Kecepatan maksimum layanan Upload sampai dengan 5Mbps dan Download sampai dengan 50Mbps.
  • Pelanggan dapat menggunakan metode pembayaran Cash(Tunai/Transfer) dengan membayar biaya deposit sebesar 2x dari biaya normal. Misal : Biaya deposit Postpaid Reguler 149ribu, deposit yang harus dibayarkan adalah Rp.300ribu.
  • Deposit dapat di-refund kembali jika pelanggan berhenti berlangganan.
  • Info lebih lanjut silakan hubungi BOLT!Care.

2. Pasca Bayar Regular

Selain pascabayar ultra unlimited di atas ada juga pasca bayar yang reguler. Anda bisa melihat tabelnya sebagai seperti gambar berikut ini...

Pasca Bayar Regular

Syarat & Ketentuan:
  • Harga sudah termasuk Pajak.
  • Pembayaran wajib menggunakan Kartu Kredit.
  • Untuk menjamin kualitas layanan yang diterima oleh pelanggan BOLT! lainnya, maka kami menerapkan metode FUP (Fair Usage Policy) di mana kecepatan internet akan turun menjadi 64 Kbps.
  • Saat Anda telah mencapai FUP, Anda dapat mengembalikan kecepatan dengan cara membeli Paket Tambah Kuota.
  • Limit Kredit sebesar Rp. 149 ribu dan dapat digunakan untuk pembelian Paket Tambah Kuota dan lainnya.
  • Tagihan akan dikirimkan setiap tanggal 1 dan pelanggan akan diberikan waktu untuk melakukan pembayaran selama 2 minggu sampai dengan jatuh tempo (jika melebihi 2 minggu, layanan internet akan diberhentikan secara otomatis).
  • Pelanggan dapat menggunakan metode pembayaran Cash (Tunai/Transfer) dengan membayar biaya deposit sebesar 2x dari biaya normal. Misal : Biaya deposit Postpaid Reguler 149ribu, deposit yang harus dibayarkan adalah Rp.300ribu.
  • Deposit dapat di-refund kembali jika pelanggan berhenti berlangganan.

3. Paket Tambah Kuota (Booster)

Setelah anda mencapai FUP untuk mengembalikan kecepatan anda bisa beli kuota.

Paket Tambah Kuota (Booster)

Itu di atas merupakan beberapa paket internet yang disediakan oleh BOLT! Yang bisa anda gunakan. Selain itu, untuk melakukan pembelian kuota, cek kuota serta informasi mengenai kartu BOLT! Anda bisa menggunakan aplikasi..

MyBOLT!

0 Response to "HARGA PAKET INTERNET BOLT! 4G ULTRA LTE LENGKAP DENGAN TAMBAHAN KUOTA"