CEK PAKET INDIHOME, PAKETAN ANDA SEBENARNYA YANG BERAPA? - PROVIDER INTERNET 2017

CEK PAKET INDIHOME, PAKETAN ANDA SEBENARNYA YANG BERAPA?

Internet sudah menjadi kebutuhan pokok kedua setelah makanan.

Terbukti, hampir 100% handphone sekarang sudah bisa terhubung dengan internet. Bahkan sebagian anda sudah pasang indihome kan ya?

Itulah peranan internet.

Dengan internet, anda bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Tinggal ketik apa yang ingin dicari dan search maka informasi akan langsung tampil.

Tapi, khusus bagi anda pelanggan indihome. Tahukah anda, berapa besar paket indihome yang sedang di pake sekarang?

Sebagian pelanggan akan menjawab.

10Mbps, 20Mbps, 40Mbps dan ada yang nggak bisa jawab karena..

cek paket indihome

Lupa sudah terlalu lama langganan, bisa jadi pas waktu pasang pertama kali masih awam.

Sehingga mungkin yang dipikirkan adalah “yang penting nyambung internet dan bayar tiap bulan lancar maka nggak ada masalah”.

Padahal tau kecepatan internet anda itu penting.

Mengapa?

Ya karena bisa di cek. Pas anda ngerasa.

Kok internetnya lemot ya.

Tinggal cek aja kecepatan internet indihomenya. Caranya dapatkan disini (cara cek kecepatan indihome).

Kalau hasilnya sesuai dengan langganan packet anda, berarti nggak ada masalah. Kalau nggak sesuai, anda bisa complain. Cara complainnya, bisa ikuti disini ya (cara complain packet indihome).

Bagaimana cara cek paketannya?

Kalau anda perhatian. Pas bayar tagihan indihome.

Lihat struck. Disana ngak ada atau tidak disebutkan besar paketan indihome. Misalnya 10Mbps, 20Mbps Dan seterusnya.

Yang disebutkan yaitu jumlah tagihan.

Jadi, anda nggak tau berapa paketan indihome kalo pas kebetulan anda lupa.

Nah, dari kasus di atas. Bagaimana anda bisa tau besar paketan anda?

Berikut saya akan membantu anda agar bisa tau paketan yang sedang digunakan.

1. Melalui jumlah tagihan

jumlah tagihan indihome

Jumlah tagihan yang anda bayarkan bisa dijadikan patokan.
Anda bisa cocokkan dengan paket indihome.

Harga packet indihome bisa anda cookkan disini.

Sehingga anda bisa tahu berapa besar paket anda sekarang. Apakah 10Mbps, 20Mbps Dan seterusnya.

2. Melalui speed test

speedtest indihome

Kali ini, bukan harga sebagai acuan. Tapi, kecepatan.

Coba cek kecepatan internet indihome anda.

Perhatikan hasilnya. Speed download bisa dijadikan acuan menentukan paket indihome anda. Caranya bisa dilihat di cara cek kecepatan indihome

3. Tanya ke call center

Cara paling akurat adalah dengan menghubungi (call center indihome).

Anda bisa tanyakan langsung seberapa besar paket anda saat ini.

Sebelumnya anda siapkan terlebih dahulu nomor indihome atau nomor telepon dan data diri anda.

Biasanya akan ditanya itu terlebih dahulu untuk mengetahui paket indihome anda yang sekarang.

Paket indihome menurut saya penting untuk diketahui. Sehingga anda bisa mencocokkan kecepatannya.

Apabila tidak sesuai visa melakukan complain. “Mbak maaf setelah saya cek kecepatannya kok tidak sesuai ya. Bisa bantu cek”.

Misalnya anda complain begitu. Jadi, tidak ngasal complainnya.

Karena sebagian orang cuek dengan hal seperti ini. Sehingga cuma ngasal ngeluh aja. Kok lemot ya, kok lemot ya, kok lemot dan keluhan sejenisnya..

call center indihome
Jakarta, surabaya dan Bandung

0 Response to "CEK PAKET INDIHOME, PAKETAN ANDA SEBENARNYA YANG BERAPA?"