KUOTA MIDNIGHT TELKOMSEL, CARA MENGGUNAKAN KUOTA MDS DAN MULAI JAM BERAPA?

Kuota midnight telkomsel, jika anda sedikit banyak tahu bahasa inggris maka dari namanya saja anda sudah bisa menerka-nerka bahwa kuota midnight telkomsel untuk tengah malam.

Tapi, walaupun begitu masih banyak yang belum tahu apa itu kuota midnight telkomsel. Selain itu juga, banyak yang belum tahu mulai jam berapa kuota midnight bisa digunakan.

Karena apabila anda salah menggunakan, kuota utama anda yang akan HABIS!

Untuk itulah, saya bantu setahu saya menjelaskan tentang kuota midnight telkomsel.

kuota midnight telkomsel

Apa itu kuota midnight telkomsel dan dari jam berapa?

Sebelum saya jelaskan, telkomsel memang banyak mengeluarkan jenis kuota. Contohnya kuota midnight telkomsel, kuota lokal, kuota nasional, kuota videomax, kuota chat dan yang lainnya.

Dari sekian banyak jenis kuota, yang paling familiar adalah kuota utama. Itupun, kalau anda sering membeli paket internet. Kalau jarang, ya salah sendiri..

Setiap jenis kuota mempunyai fitur penggunaan yang berbeda-beda. Masalahnya, jika anda tidak tahu kegunaan dari kuota-kuota tersebut. Bisa-bisa kuota anda tidak terpakai dan terbuang percuma.

Tentu, akan sangat disayangkan sekali.

Bayangkan saja, misalnya anda membeli kartu perdana telkomsel simpati 30GB. Maka salah satunya anda akan mendapatkan kuota midnight sebesar 13GB. Kuota sebesar itu bisa anda gunakan sepuasnya TAPI kalau anda tahu caranya.

Oke, mari kita mulai..

Kuota midnight telkomsel sering disebut juga MDS yaitu Midnight Data Services atau sering kali dikenal dengan Layanan Data Tengah Malam.

Jadi, menurut saya cocoknya kuota ini untuk anda yang suka begadang atau ngalong.

MDS sering kali muncul di beberapa penawaran paket. Untuk penggunaannya sendiri MDS bisa digunakan mulai jam 00:00 hingga jam 07:00 pagi. Agar tidak khawatir, Anda rajin-rajin juga cek sisa kuota anda pada waktu menggunakannya.

Secara penawaran kuota midnight biasanya lebih besar dari kuota utama. Kuota utama bisa digunakan selama 24 jam sedangkan kuota midnight pada jam-jam tertentu yang sudah disebutkan di atas.

Begini, cara menggunakan kuota midnight telkomsel dan sering-seringlah cek kuota

Cara menggunakannya yaitu gunakan di jam yang sudah di tentukan. Anda perhatikan keterangan yang tertera pada bungkus kartu perdana. Selain itu, kalau anda membeli penawaran paket dan terdapat kuota midnight baca dengan seksama.

Sebelum menggunakannya anda coba-coba dulu. Pas di jam midnight sambil cek kuota. Kalau kuota midnight berkurang dan kuota utama tetap berarti sistemnya sudah jalan. Tapi, apabila tidak segera komunikasikan dengan (call center telkomsel).

Beberapa pertanyaan yang sering muncul

1. Cara Mengubah Kuota Midnight Menjadi Flash

Karena terbiasa menggunakan kuota utama, mungkin ada sebagian dari anda yang bertanya-tanya cara mengubah kuota midnight menjadi flash.

Karena mungkin anda terlanjur beli dan tahu kalau kuota midnight hanya bisa digunakan pada jam-jam tertentu.

Kuota midnight tidak bisa diubah menjadi flash.

2. Cara menggunakan kuota midnight di siang hari?

Sesuai dengan namanya, kuota midnight digunakan untuk tengah malam. Jadi apabila anda menghendaki untuk digunakan di siang hari itu tidak bisa.

Demikian penjelasan kuota midnight telkomsel kali ini. Semoga bisa membantu dan share juga pengalaman anda menggunakan kuota midnight di kolom komentar. Terima kasih.

Ketahui juga...

0 Response to "KUOTA MIDNIGHT TELKOMSEL, CARA MENGGUNAKAN KUOTA MDS DAN MULAI JAM BERAPA?"