GAGAL DAFTAR ULANG KARTU PRABAYAR?!! 100% SOLUSI INI BERHASIL.

Beberapa bulan yang lalu dengar-dengar pelanggan wajib daftar ulang kartu prabayar. Sudahkan anda mendaftarkannya?...

Yang belum tahu, coba cek artikel sebelumnya (cara daftar ulang kartu prabayar). Dan yang belum daftar, silakan daftar terlebih dahulu. Karena apabila tidak maka kartu Anda akan kena blokir apabila melewati masa.

Nggak mau kan?!!

Cuma masalahnya, setelah coba daftar ternyata ada pelanggan yang berhasil daftar dan ada juga yang gagal daftar. Contohnya seperti ini.

contoh yang berhasil.
daftar ulang kartu prabayar

contoh yang gagal.
daftar ulang kartu prabayar

Nah, yang gagal ini bagaimana?... sedangkan kalau gagal berarti data yang ada di server pusat tidak update dong, dan kalau begitu bisa-bisa kartu Anda juga kena blokir dong?!!.. karena termasuk kategori yang belum daftar. Bukan begitu?...

Tenang.

Kemaren Saya sempet pusing juga. Saya sudah koreksi kembali mulai dari format SMS, NIK, dan KK tapi tetap gagal. Saya coba daftar ulang kartu prabayar melalui website tetap juga gagal. Pantang menyerah akhirnya ketemu juga solusinya.

Bagi Anda yang gagal dan ingin tahu bagaimana caranya, simak hingga habis ya...
  1. Coba daftar ulang sesuai format yang ada di artikel ini ( format daftar ulang kartu prabayar )
  2. Kalau gagal, maka pesannya seperti ini.
  3. Kamu paksa daftar ulang dengan format yang sudah benar tersebut. Ulangi hingga 5x. Maka akan muncul pesan lain dan Anda akan diminta untuk ngetik format lain.
  4. Ketik aja. dan coba lihat bagaimana hasilnya..

Taraaaa.... bisa kan?!!

Walaupun Anda tidak tergolong kategori yang berhasil, setidaknya kartu Anda termasuk sudah aktif. Tunggu aja nanti mungkin ada pembaruan atau pemberitahuan untuk registrasi ulang kartu prabayar berikutnya..

Mungkin ada yang bertanya, kenapa tidak di ulang saja seperti pertama beli kartu perdana dan daftar aja?...

Saya juga sempat berpikir seperti itu, Saya kemaren juga sudah mencoba daftar ulang melalui SIM Toolkit - Registrasi Kartu. Cuma masalahnya, disana diminta POSID, akhirnya sampai form itu Saya abaikan dan tidak jadi daftar ulang dari awal.

Tidak jadi karena Saya lupa beli perdana dimana dan lupa POSID counter juga tidak tahu. Well, akhirnya Saya memilih mencoba saja cara di atas. Lebih simpel dan lebih aman. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda ya. Dan yang punya pengalaman tentang daftar ulang kartu prabayar bisa sharing juga melalui kotak komentar.

0 Response to "GAGAL DAFTAR ULANG KARTU PRABAYAR?!! 100% SOLUSI INI BERHASIL."