PAKET INTERNET 3/TRI/THREE 38 GB 30 HARI 90 RIBU

Internet memang sudah seperti bahan pokok saja, yang harus dipenuhi setiap harinya. Begitu juga anda pengguna kartu 3 untuk dapat memilih paket internet yang tepat.

Paket internet 3/tri/three 38GB 30hr Rp90rb sepertinya menarik untuk di jajal. Anda mungkin akan merasa puas untuk penuhi kebutuhan anda dengan paket data ini.

paket internet tri 38gb, paket internet tri murah

Kadang sebagian dari kita mengerutkan dahi kalau dapat kuota internet minim tapi harganya tinggi banget. Bukan kadang lagi tapi pada umumnya seperti itu.

Nah, kali ini saya ada rekomendasi paket internet yang lumayan. Harganya relatif murahlah buat akses internet anda. Tentunya dengan kapasitas yang besar menurut saya sih.

Paket ini menurut saya mempunyai kapasitas yang lumayan besar dan murah. Anda akan dapatkan kuota sebesar 38 GB di jaringan 4G dengan masa aktif 30 hari. Kalau dilihat dari harganya relatif murahlah ya sekitar 90 ribu saja.

Anggap saja penggunan kuota internet anda sekitar 1GB/Hari. Maka kalau sebulan kepake segitu, anda butuh sekitar 30GB.

Nah, ini 38GB.

Kepake 1GB/hari saja masih ada sisa 8GB loh. Jadi anda bisa pertimbangkan. Kalaulah penggunaan intenet harian anda lebih dari 1 GB maka itu masih bisa. Karena masih ada sisa 8GB.

Anda bisa pake kuota internet maksimal sekitar 1.2GB per hari untuk menghabiskan itu selama sebulan.

Menurut saya itu lumayan besar ya. Apalagi kalau kita-kita ini penggunaan internetnya cuma sebatas chatting dan browsing-browsing saja..

Oke paket detailnya sebagai berikut: PAKET 38GB (8GB Reguler + (30GB 4G 1GB/Hari))

Jadi kuota ini memang di setting seperti anda harus bisa menghabiskan kuta 1GB / hari. Habis nggak habis kuota internet anda. Maka setiap harinya kuota akan berkurang sebesar 1GB. Jadi anda bisa kira-kira sendiri sehari habis segitu apa enggak..

Kalau sudah bisa menggunakan 1GB setiap hari, maka akses selebihnya akan menggunakan kuota yang 8GB itu.

Tentunya dengan memilih paket internet 3 38gb 30 hari rp 90 ribu ini anda harus pertimbangkan juga sinyal jangkauannya.

Karena sinyal yang disarankan disini adalah jaringan 4G. Jadi pastikan handphone dan area anda sudah terpenuhi dijangkau jaringan 4G ya.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan bonus telepon sebesar 30 menit ke semua operator loh. Ingat ya (semua operator).

Kalau biasanya atau rata-rata operator lain yang kita tahu bonus telepon seringkali diberikan untuk sesama pengguna. Nah, kalau ini bisa ke semua operator.

Jadi bagi anda yang suka telepon juga bisa pertimbangkan ini. Selain dapat kuota internet yang lumayan besar. Anda juga mendapatkan bonus paket telepon ke semua operator. Lumayan tuh kan..

Nah, sekarang tentunya anda ingin tahu cara daftarnya iya kan. Kalau anda tertarik ingin menggunakan paket internet tri/3/three 38GB sebulan di jaringan 4G ikuti ini.

Pastikan pulsa anda mencukupi terlebih dahulu untuk membeli paket ini. Anda bisa akses di *123# selanjutnya anda akan mendapatkan menu seperti ini.

paket internet tri 38gb, paket internet tri murah

Pilih saja 6. 38GB 30hr Rp90rb ketik "6" - send

paket internet tri 38gb, paket internet tri murah

Akan tampil seperti ini. untuk aktifkan anda pilih 1. ya

Tunggu beberapa saat sampai anda berhasil aktifkan. Anda akan mendapatkan notifikasi berupa SMS yang berisi paket internet 3/tri/three 38GB 30hr Rp90rb anda berhasil di aktifkan.

paket internet tri 38gb, paket internet tri murah
Selanjutnya, anda bisa gunakan dengan memastikan paket data anda sudah aktif. Selamat mencoba dan berinternetan ria ya..

call center tri

0 Response to "PAKET INTERNET 3/TRI/THREE 38 GB 30 HARI 90 RIBU"