NOMOR CALL CENTRE / CENTER TELKOMSEL (SIMPATI,AS DAN HALO)

Dengan mengedepankan pelayanan telkomsel yaitu call center telkomsel simpati memudahkah pelanggan untuk berkonsultasi atau mendapatkan informasi dengan mudah setiap saat dimanapun anda berada.

Untuk itu pelayanan telkomsel tersebut di bangun oleh Telkomsel. Layanan ini bernama Caronline (Customer Care On-Line) dimana pelanggan bisa menghubungi Telkomsel untuk melayani anda sebagai salah satu kebutuhan pelanggan dan permasalahan pelanggan ketika menggunakan Telkomsel.

cell center simpati telkomsel,call center telkomsel simpati,call centre simpati

Berikut adalah nomor Call Center dari Telkomsel yang bisa anda hubungi jika ingin berkomunikasi yaitu :
  1. Call Center Kartu HALO yaitu : 133 bebas biaya 
  2. Call Centre SimPATI dan kartu AS yaitu : 188 layanan ini 24 jam dengan catatan akan berbayar jika terhubung dengan CS. 
  3. Call Center telkomsel AS dan SimPATI : 155 gratis bebas biaya 
Disesuaikan dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor : 9/PER/M.KOMINFO/06/2010. Awalan kode akses dengan digit 11x hanya akan dipergunakan untuk layanan darurat saja. Kini untuk Call Center simPati dan kartu as dengan nomor 116 pada tanggal 1 februari 2012 lalu berubah menjadi 155 dengan ketentuan bebas biaya sedangkan untuk call center kartuHALO dengan nomor 111 berubah menjadi 133 bebas biaya dimulai tanggal 1 April 2012.

Untuk nomor call center 155 ini merupakan layanan gratis yang bisa diakses oleh pelanggan serpti nomor sebelumnya yaitu 116. layanan ini bisa digunakan untuk berbagai produk dan layanan dari telkomsel. Jika pelanggan ingin berbicara langsung dengan petugas atau officer bisa menggunakan layanan 188 sebagai alternatif.Tentunya layanan 188 ini tidak gratis dan dikenakan biaya sebesar Rp. 300, per panggilan/akses transaksi.

Selain itu layanan call center simpati telkomsel tidak hanya melalui telepon anda bisa mengunjungi GraPARI atau GeraiHALO dan Plaza Telkom untuk mendapatkan layanan dari telkomsel.

Klik disini untuk melihat artikel menarik lainnya tentang :

1 Response to "NOMOR CALL CENTRE / CENTER TELKOMSEL (SIMPATI,AS DAN HALO)"

Unknown mengatakan...

sinyal nnya ko parah to