CARA MUDAH CEK POIN TELKOMSEL (KARTU HALO, AS DAN SIMPATI)

Buat para pelanggan telkomsel yang loyalitas anda tahu cek poin telkomsel mengetahui program Telkomsel Poin. Telkomsel poin merupakan program yang di tujukan kepala seluruh pelanggan Telkomsel antara lain pengguna kartu halo, kartu as dan kartu simpati.

Dengan program Telkomsel Poin ini pengguna akan medapapatkan poin dari telkomsel dimana poin yang didapatkan berdasarkan penggunaan pulsa atau isi ulang pulsa. Untuk pengguna kartu halo di hitung berdasarkan jumlah pemakaian. Untuk itu anda perlu cara cek poin telkomsel yang sudah terkumpul dan di dapat oleh anda sehingga bisa ditukarkan dengan hadiah menarik berdasarkan promo yang dibuat oleh telkomsel.

cara cek poin simpati,cek poin simpati,cek point simpati

Sebagai operator yang banyak pelanggannya di indonesia telkomsel sering menawarkan poin berhadiah terhadap pelanggan setianya. Telkomsel memberikan layanan yang begitu mudah dan menguntungkan bagi pelanggan. Salah satunya adalah telkomsel poin ini. Telkomsel poin sebagai salah satu wujud penghargaan buat para pelanggan setia dan loyal menggunakan produk telkomsel untuk mengumpulkan poin.

Pastinya anda penasaran berapa jumlah poin telkomsel anda yang sudah terkumpul. Berikut ini cara cek telkomsel poin anda. Beberapa cara yang bisa anda gunakan seperti :

Ketik POIN dan kirim SMS ke 777 atau Akses ke UMB *700# Pilih 1. Cek Poin

Demikian informasi yang bisa saya bagikan buat anda tentang cara cek poin telkomsel. Semoga apa yang saya dan share disini dapat bermanfaat khususnya yang sedang mencari informasi tentang telkomsel poin.

0 Response to "CARA MUDAH CEK POIN TELKOMSEL (KARTU HALO, AS DAN SIMPATI)"