CARA TUKAR / TRANSFER / KIRIM DAN KATEGORI POIN TELKOMSEL

Untuk melakukan cara tukar poin telkomsel terlebih dahulu anda harus mengetahui jumlah poin anda. Silakan baca CARA MUDAH CEK POIN TELKOMSEL (KARTU HALO, AS DAN SIMPATI) sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya. tukar poin telkomsel bisa anda lakukan apabila poin telkomsel anda sudah terkumpul dan mencukupi untuk di tukarkan. Selanjutnya anda juga bisa kenali kategori tier / status pelanggan.

Berikut kategori tier status pelanggan telkomsel
kategori tier status, tier telkomsel poin

Setelah paham dengan itu dan tahu jumlah poin anda. Selanjutnya anda langsung melakukan penukaran poin telkomsel. Penukaran bisa dilakukan dengan beberapa cara. Selain itu anda bisa memilih mau di tukar dengan apa saja poin saya ini.

Pelanggan telkomsel dapat menukarkan poinnya (Redeem Poin) dengan beberapa pilihan penawaran yang sudah di berikan oleh pihak telkomsel antara lain:
  1. Redeem Poin dengan paket telco produk (SMS, voice, data).
  2. Redeem Poin dengan paket digital produk (NSP, content, games, voucher e-book).
  3. Redeem Poin dengan beragam produk dan diskon menarik dari merchant pilihan.
Anda bisa akses via website ataupun UMB untuk melakukan penukaran :
Ketik *700# pilih nomor 2 s/d 8 atau langsung ke situsnya http://www.telkomsel.com/poin

Anda bisa melihat katalog mungkin ada yang menarik untuk di tukarkan. Selain itu anda bisa juga menggunakan fitur searching yang ada di situs tersebut misalnya dengan mengisi lokasi, jumlah poin, kategori dan lain sebagainya. Tentu dengan share kali ini saya rasa cukup jelas semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "CARA TUKAR / TRANSFER / KIRIM DAN KATEGORI POIN TELKOMSEL"