Cara Daftar Paket BB, BBM BlackBerry Messenger IM3 Full Service

Cara Daftar Paket BB, BBM BlackBerry Messenger IM3 Full Service

Paket Blackberry IM3, seperti yang kita lihat bahwa setiap operator mempunyai paket mulai dari paket harian, mingguan hingga bulanan. Tidak kalah dengan indosat IM3 yang menyediakan paket bb im3 juga. Paket yang disediakan adalah paket blackberry full service merupakan paket yang disediakan oleh provider indosat IM3.

Paket ini digunakan untuk memudahkan anda dalam menggunakan layanan ini. Sebelumnya anda harus meregister terlebih dahulu untuk mendapatkan layanan paket blackberry full service agar bisa di nikmati dan dijalankan di blackberry anda.

paket bb im3, paket blackberry im3

Paket bbm im3 terbaik di tawarkan kepada pelanggannya indosat merupakan salah satu operator terkemuka di indonesia. layanan ini bisa dinikmati dengan jangka waktu 30 menit atau 1 bulan dengan full service. Harga yang ditawarkanpun cukuplah terjangkau dengan hanya Rp. 90.000 saja anda sudah bisa menikmati layanan blackberry full service ini.

Berikut cara untuk mendaftarkan paket bb im3 full service dengan harga Rp. 90.000 saja selama 30 hari masa aktif. Cara daftar bisa menggunakan format sms yang bisa anda kirim ke 899 dengan format "BULANAN" atau anda bisa juga menggunakan UMB untuk registernya yaitu dengan tekan *889*2# CALL/YES/OK.

Paket BlackBerry Full Service IM3
Beberapa paket yang disajikan untuk paket ini sudah terasa begitu lengkap untuk aktifitas yang menggunakan internet. Baik itu social networking, browsing, chatting dan lain sebagainya.

Tarif Paket BlackBerry Full Service IM3
Tarif Harian     : Rp. 4.500
Tarif Mingguan   : Rp. 25.000
Tarif Bulanan    : Rp. 90.000
Cara Daftar Paket BlackBerry Full Service IM3
Anda bisa memilih paket sesuai kebutuhan anda, untuk register paket bisa mengunakan format dibawah ini untuk harian, mingguan bahkan bulanan dan kirimkan sms tersebut ke 889.
Format daftar harian          : Harian
Format untuk daftar mingguan  : Mingguan
Format untuk daftar bulanan   : Bulanan

paket bbm im3

Selain bisa menggunakan format SMS tersebut diatas, daftar paket BB Gaul Indosat. Caranya bisa menggunakan cara lain dengan cara tekan *889*2# lalu tombol “Call/YES/OK” dan pilih paket.

Banyak yang bisa anda dapatkan dengan mendaftarkan paket blackberry full service ini antara lain :
  • Browsing lewat browser
  • BBM - an
  • Chatting Yahoo Messenger, Google Talk, ICQ, MSN, AOL
  • Akses Social Media
  • Mengakses aplikasi yang menggunakan APN blackberry.net
  • WIFI
Selain itu paket blackberry diatas terdapat pula paket blackberry yang terbaru yaitu paket BB gaul banget dimana paket ini tersedia dalam dua pilihan paket yang bisa anda gunakan untuk keperluan anda. Untuk harga yang ini relatif murah karena register paket 3 bulan anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 89.000 sedangkan untuk 6 bulan dengan biaya Rp. 149.000 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :
  • Gratis super WIFI
  • Dimana paket tidak akan menambah masa aktif kartu, sehingga kartu harus selalu dalam masa aktif tidak boleh berada dalam masa tenggang untuk dapat menikmati paket ini.
  • Apabila pelanggan berada dalam masa tenggang maka benefit tetap akan diberikan akan tetapi anda tidak dapat menggunakan benefit hingga kartu berada dalam masa aktif kembali artinya anda harus isi pulsa
  • Tidak akan diperpanjang secara otomatis apabila paket habis.
Untuk register paket bb gaul ini anda bisa menggunakan *123# kemudian pilih paket blackberry pilih paket BB gaul banget.

Untuk melakukan aktifasi pastikan pulsa anda cukup untuk mendaftarkan paket blackberry im3 full service ini. Sehingga proses pendaftaran bisa sukses dan lancar. Untuk paket blackberry full service ini anda tidak bisa streaming musik, video dan juga tidak bisa digunakan sebagai modem.

2 Responses to "Cara Daftar Paket BB, BBM BlackBerry Messenger IM3 Full Service"

Jokosubronto mengatakan...

WaH mantap kang. Artikelnya aku baru mengerti Trima kasih???

Admin mengatakan...

Sama sama kang...