Cara Isi Pulsa Menggunakan Voucher IM3

Cara Isi Pulsa Menggunakan Voucher IM3

Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju, cara isi pulsa im3 voucher juga ikut berubah.

Mungkin yang dulunya anda sering isi pulsa dengan menggunakan voucher sekarang sudah beralih menggunakan cara isi pulsa voucher im3 jenis elektronik. hal ini dikarenakan mungkin pulsa elektrik lebih simple dan lebih cepat daripada pulsa fisik.

cara isi pulsa im3 voucher,cara isi voucher im3
Namun tidak ada salahnya jika cara isi pulsa voucher im3 fisik ini digunakan karena hal ini masih sangat berguna buat anda yang mendesak akan kebutuhan pulsa, jauh dari counter, ataupun gangguan operator elektronik pada saat pengisian pulsa. Hal ini bisa anda antisipasi dengan menggunakan isi voucer im3 fisik.

Selain itu mungkin anda sedang bepergian dalam jangka waktu yang lama dan daerah tersebut susah counter sehingga anda bisa membeli pulsa voucher fisik sebagai cadangan pulsa anda yang tentunya dengan memperhatikan tanggal kadaluarsa pada voucher fisik tersebut. Metode yang digunakan dengan cara isi pulsa im3 voucher fisik ini disebut juga dengan USSD. untuk lebih jelasnya silahkan baca di sini USSD.

cara isi pulsa voucher im3

Cara yang relatif simpel yang bisa dan gunakan dengan membeli voucher fisik, gosok dan temukan code voucher untuk pengisian pulsa di dalamnya. sebenarnya untuk cara pengisian sudah dilengkapi di bagian voucher fisik pulsa tersebut. namun mungkin anda lupa berikut ini cara pengisian pulsa fisik im3 adalah sebagai berikut :
  1. Beli voucher fisik di counter terdekat
  2. Gosok dan temukan code vouchernya
  3. Tekan *556*Kode Voucher# lalu tekan OK/YES/CALL
  4. Cek pulsa jika pulsa sudah bertambah maka anda sudah sukses dalam melakukan pengisian pulsa tersebut.
Demikian informasi Cara Isi Pulsa Menggunakan Voucher IM3 mengisi pulsa dengan kode voucher ini bisa anda lakukan. Mungkin ini adalah tips sudah jadul dan lama tetapi mungkin buat anda yang belum tau bisa menjadi sumber referensi dan informasi untuk melakukan pengisian pulsa. Demikian bisa anda coba sendiri.

Baca Juga :
  1. Cara Daftar GPRS IM3
  2. Cara Transfer Pulsa IM3
  3. Paket BBM IM3

0 Response to "Cara Isi Pulsa Menggunakan Voucher IM3"