CARA BERHENTI BERLANGGANAN SPEEDY / INDIHOME DENGAN CEPAT - PROVIDER INTERNET 2017

CARA BERHENTI BERLANGGANAN SPEEDY / INDIHOME DENGAN CEPAT

cara berhenti berlangganan speedy, cara berhenti berlangganan indihome

cara berhenti berlangganan speedy / indihome, entah dengan alasan apa yang membuat anda ingin berhenti langganan speedy / indihome. Speedy merupakan paket internet lama dari speedy sedangkan indihome baru-baru ini di 2015 sedang booming. Bisa jadi alasan anda berhenti berlangganan karena pindah tempat, lokasi yang tidak memungkinkan hanya dengan memindah modem saja dan koneksi internet jadi tidak terpakai sehingga harus di cabut agar pembayaran tidak bengkak karena terbengkalai.

Ya apabila seperti itu, langkah yang tepat memang berhenti berlangganan. Kemudian pasang kembali di tempat anda yang baru (maksudnya mengajukan pemasakan baru) apabila memang dibutuhkan. Untuk melakukan pemutusan speedy / indihome anda harus datang ke plasa telkom agar sesegera mungkin di atasi. Kemudian anda bawa beberapa persyaratan yang dibutuhkan ke plasa telkom. Karena memang pemutusan internet ini tidak bisa dilakukan hanya dengan via telepon saja. Beberapa persyaratannya adalah sebagai berikut :
  1. KTP (ktp atas nama yang tertera di bukti pembayaran speedy / indihome)
  2. Bukti pembayaran terakhir
  3. Materai (opsional) biasanya sudah disediakan oleh pihak telkom
  4. Modem
  5. Uang 2x dari biaya speedy bulanan (biasanya nggak sampe segitu)
Apabila sudah lengkap, bisa segera di ajukan pemutusan. Anda nantinya akan mendapatkan surat pernyataan bahwa speedy anda sudah di putus. Sehingga tidak ada biaya koneksi lagi di bulan berikutnya. 

Biasanya anda hanya akan di tanya alasan anda dalam pemutusan koneksi internet. Bila pindah rumah, sekalian bisa langsung di ajukan saja di alamat anda yang baru. Sehingga tidak bolak-balik dalam pemasangan internet baru.

Demikian tips dan sharing saya kali ini tentang bagai mana cara berhenti langganan speedy / indihome. Semoga bermanfaat.. 

Baca artikel menari berikut ini
(Lupa Cara Mengganti Username, Password Wifi dan Modem Default Speedy?...)

17 Responses to "CARA BERHENTI BERLANGGANAN SPEEDY / INDIHOME DENGAN CEPAT"

Dicky Mulyadi mengatakan...

apa iya kalo mau berhenti berlangganan harus ke plaza telkomnya dulu

Pulsa Paket Internet mengatakan...

Iya, karena ada surat pernyataan bahwa sudah di putus. Selain itu pengembalian modem yg selama ini di pake...

Juno Forti mengatakan...

Klo berhenti, nmr tlpn jg d cabut gak? Soalnya nmr tlpn itu sdh dpake sblm pake indihome. Mksdnya apa mmr tlpn dicabut jg, jd klo mw pke tlpn rmh, hrus psg nmr baru gak?

Pulsa Paket Internet mengatakan...

Kabel telepon di gunakan untuk dua jalur. Yang pertama telepon kemudian yang kedua koneksi internet. Untuk pemutusan internet saya rasa bisa karena tidak ada pengaruh terhadap koneksi internet. Bapak Juno Forti coba ke telkom untuk konsultasi lebih lanjut..

Juno Forti mengatakan...

Oke makasih infonya. Soalnya takutnya nmr tlpn iqt d cabut, dan hrus gnti nmr baru.. takutnya aja.. Semoga enggak. Soalnya rekan&klrga udh tau nmr ini. Tkutnya menjebak, sprti langganan ini, gk sesuai sprti ktika langganan awal. Byk chanel d kurangi jg.
*curhat

anton noegroho mengatakan...

ada pembayaran unuk pemberentian nya tidak

Unknown mengatakan...

Kalau kita berhenti langganan indihome pas tiba 2 tagihannya membengkak kita berhenti harus bayar fuel ya

Pulsa Paket Internet mengatakan...

Iya gan karena itu tagihan yg kita pakai..

Pulsa Paket Internet mengatakan...

sepertinya artikel yg kami bahas sudah begitu jelas gan..

Budi Gunawan mengatakan...

Pindah kemana ya Bro..?? MNCPlay bagus gak ? atau Biznet ?
Ada yg bisa ngasih pendapat ?

Admin sukses mengatakan...

barusan dapat telpon bahawa tagihan 430 rb.

wajar gak ya 3mbps segitu ?

Coretan Perpustakaan Kita mengatakan...

Bagaimana cara berhenti dari indihome? Tagihan tiap bulan naik terus jaringan tidak stabil. Menyesal udah makek indihome

m fadhly mengatakan...

Gangguan sih ga pernah, tagihannya yg minta ampun. Senin besok saya berhenti langganan kayaknya.

Andry Freak mengatakan...

gan ane minta pencerahan dong ane baru banget berhenti langganan INDOVISION , ane mau pindah ke INDIHOME . apa cari TV CABLE yang lain aja , tolong berbagi cerita dan saran nya dong gan

Candra Herkutanto mengatakan...

Apakah bisa jika mau berhenti langganan useeTV dan telefon terus kita hanya berlangganan internet saja?

Sigit Brahmana mengatakan...

@candra keliatannya gak bisa bro
@Admin sukses wah tagihan ane kurang lebih segitu dapat yang 10mbps plus wifiid seamless 2 gadget

Nico Ade Putra mengatakan...

Ada gan. 34.500 + 300.000. Itu biaya cabut telpon dan internet di tempat ane