CARA KREATIF UPDATE STATUS DI HP TEMAN KETIKA NELPON TELKOMSEL

Update status bukan hanya di social media, messenger dan lainnya. Upate status juga sudah bisa di gunakan pada layar hp kamu atau teman kamu. Fitur ini diluncurkan baru-baru ini. Mungkin kamu juga sudah pernah menggunakannya atau jangan-jangan masih belum ya. Fiturnya unik jadi ketika kamu telepon teman di hp teman akan muncul status yang kamu inginkan. Tentu hal ini membuat menarik dan penasaran dan anda bertanya-tanya kok bisa begitu?...

update status di hp teman, popcall

Layanan ini bisa anda aktifkan mulai sekarang namanya adalah PopCall. Merupakan layanan yang bisa menampilkan status kreasimu ke layar HP teman waktu nelpon. Apabila anda sudah tidak sabar simak berikut ini.

Cara Mengaktifkan PopCall

  1. Hubungi *500*38 # dari nomor
  2. Pilih paket langganan favoritmu
  3. Setelah mendapat konfirmasi paket aktif anda bisa mengubah status yang kamu inginkan caranya ketik UBAHstatus ke 9838. Contoh UBAH HALO SAYANG ?... kirim ke 9838
  4. Coba telpon ke nomor sendiri atau ke nomor Telkomsel temanmu!

Cara Mengganti Status Gratis

Status kamu tentu tidak hanya sekali pakai saja. Itu menurut saya kurang puas untuk lebih puasnya silakan gonga-ganti statusnya dengan cara ini.

Ketik UBAHStatus kirim ke 9838

contoh UBAH HAI KAMU DISANA?... kirim ke 9838

Cara Ajak Teman dan Buat Group

Selain itu anda juga bisa mengajak teman untuk PopCall dan melakukan group. Group yaitu berfungsi untuk membedakan status yang akan tampil pada nomor lainnya misalnya anggota keluarga statusnya tidak sama dengan pacar kan. Untuk itu kamu bisa membedakannya dengan cara group PopCall ini. Kamu bisa berbagi keseruan PopCall dengan mengajak temanmu gabung PopCall.

Caranya ketik AJAKNo HP kirim ke 9838

Contoh : AJAK 08123456789

Kamu bisa membedakan statusmu untuk ditampilkan buat keluarga, teman atau pacar dengan membuat grup baru.

Hubungi *500*38# dan pilih grup, atau ketik GrupNo HP kirim ke 9838
Contoh : Grup1 08123456789

Layanan ini akan di kenakan tarif sebagai berikut:
Tarif Harga
30 Hari Rp. 5.500
15 hari Rp. 3.300
7 hari Rp. 1.650
1 hari Rp. 330

Apabila kamu ingin menghentikan layanan PopCall maka kamu bisa melakukan UNREG kirim ke 9838. 

Apabila ada yang melakukan penyalahgunaan dengan memanfaatkan layana PopCall seperti penipuan anda bisa menghubungi Telkomsel di 1166 dengan format SMS :
 Apabila terjadi penyalahgunaan dan penipuan pada layanan POP Call , hubungi SMS dengan format Penipuan#nomor_pelaku_penipuan#isi_SMS_Penipuan kirim ke 1166

Selain itu apabila layanan PopCall mengalami gangguan anda bisa menghubungi call center telkomsel di 133 atau bisa juga melalui 188 untuk kartu halo, simpati, as dan loop.

Buruan, tunggu apalagi iseng-iserng kerjain pacar atau temen. Hehehe.. Semoga menghibur..

Ubah Suara Telepon Telkomsel

0 Response to "CARA KREATIF UPDATE STATUS DI HP TEMAN KETIKA NELPON TELKOMSEL"