CARA CEK KUOTA PAKET DATA KARTU HALO TELKOMSEL TERBARU

Cek kuota kartu halo, cara cek kuota kartu halo yang berfungsi untuk mengetahui pamakaian internet anda sampai hari ini. Cek kuota halo penting di ketahui oleh pelanggan agar supaya bisa melihat seberapa besar paket internet kartu halo yang telah digunakan selama ini.

Setelah mengetahui paket kuota anda anda bisa jadikan referensi untuk membeli pake yang cocok untuk anda gunakan di bulan berikutnya. Jadi cek kuota halo bisa anda gunakan sewaktu-waktu agar tidak kelewat batas untuk melihat masa aktif pemakaian paket internet anda.

cek kuota kartu halo, cek kuota halo, cara cek kuota kartu halo, paket data kartu halo, cek kuota halo fit, halo

Paket internet kartu halo yang dikeluarkan oleh pihak indosat ini bisa anda pakai. Dimana paket yang berlaku pada saat ini sudah saya tulis sebelumnya disini.

Baca : TARIF PAKET DATA INTERNET KARTU HALO TELKOMSEL FLASH

Mungkin anda sering lupa atau tidak pernah mencatat mulai kapan anda berlangganan internet. Cara cek kuota kartu halo ini bisa anda fungsikan untuk mengetahui paket internet yang anda gunakan. Berakhirnya paket internet kartu halo bisa anda ketahui dengan cara cek kuota kartu halo. Berikut ini cara mengetahui paket data kartu halo sebagai berikut :

CARA CEK KUOTA PAKET DATA KARTU HALO

Cek pemakaian terakhir anda melalui *887#
Quota paket dapat di cek di 
*889# atau melalui www.Telkomsel.com/infoflash

Demikian cara cek kuota kartu halo yang bisa anda coba. Caranya sangat mudah sekali dan anda bisa memilih lengkap bisa menggunakan sms, maupun secara dial phone. Selain kuota yang ditampilkan terdapat masa aktif paket yang bisa anda ketahui juga. Pilihlah paket internet yang cocok bagi anda yang sesuai. Semoga bermafaat.

Baca Juga : PAKET NELPON DAN SMS KARTU HALO TELKOMSEL MURAH

1 Response to "CARA CEK KUOTA PAKET DATA KARTU HALO TELKOMSEL TERBARU"

Rangga Tato mengatakan...

Sip, Terima Kasih, Informasi yang sangat bermanfaat..