TARIF PAKET DATA INTERNET KARTU HALO TELKOMSEL FLASH

Paket internet kartu halo merupakan paket yang bisa anda nikmati untuk dapat melakukan koneksi internet. Paket yang digunakan oleh kartu halo yaitu telkomsel flash.

Dimana paket kartu halo ini dapat anda pakai untuk memenuhi kebutuhan internet anda. Internet kartu halo terdiri dari 3 paket yaitu harian, mingguan dan bulanan.

Dengan memilih jenis paket dari kartu halo diharapkan bisa memberikan kenyamanan untuk melakukan aktifitas koneksi internet anda. Pilihlah dan gunakan paket anda dengan bijak.

paket internet kartu halo, paket kartu halo, kartu halo

Tentu saja akan saya jelaskan jenis kartu halo paket internet di atas. Tujuannya agar anda bisa lebih jelas dalam pemilihan paket yang tepat. Anda lebih hemat dari tarif asli atas dasarnya yang sudah pernah saya tulis disini.

Baca : TARIF KARTU HALO TELKOMSEL PASCABAYAR BUKAN PRABAYAR

Silahkan simak ulasan paket yang akan dijelaskan dibawah ini mulai dari harga, kecepatan, dan pemakaian paket yang wajar dari kartu halo.

TARIF PAKET DATA INTERNET KARTU HALO TELKOMSEL FLASH

PAKET HARIAN :
Paket Kuota Tarif Masa Berlaku
Flash Harian 50 MB Rp. 5.000 1 hari
PAKET MINGGUAN :
Paket Kuota Tarif Masa Berlaku
Flash Mingguan 500 MB Rp. 25.000 7 hari
PAKET BULANAN :
Paket Kuota Tarif Masa Berlaku
Flash Bulanan 1.6 GB Rp. 55.000 Sesuai periode tagihan (BC)
5 GB Rp. 150.000
8 GB Rp. 225.000
12 GB Rp. 400.000
Selain itu di atas terdapat kebijakan baru mengenai pemakaian internet telkomsel flash kartu halo. Kebijakannya yaitu pemblokiran pemakaian internet kartu halo yang berada pada non paket. Pemblokiran berlaku ketika pengguna non paket sudah mencapai batas Rp. 200.000 dalam penggunaannya. Kebijakan seperti ini di keluarkan mulai tanggal 6 Agustus 2015 dimana tujuannya untuk mencegah billing shock.

Apabila anda menggunakan data non paket maka anda akan mendapatkan beberapa notifikasi pesan melalui SMS. SMS tersebut berisi laman info tarif yang akan dikirim kepada pelanggan ketika sudah mengkonsumsi non paket mencapai Rp. 50ribu, Rp. 100ribu dan Rp. 200ribu.

Ketika penggunaan telah mencapai Rp. 200ribu maka layanan internet akan terblokir secara otomatis. Anda bisa menggunakan internet pada hari berikutnya setelah melewati pukul. 00.00. Selain itu anda bisa menggunakan pilihan paket internet yang telah di jelaskan di atas.

CARA MENGAKTIFKAN PAKET TELKOMSEL FLASH KARTU HALO

Tekan *363# - Piliha Paket Flash lainnya - Pilih paket yang sesuai - Aktifkan

Maka pelanggan akan diminta untuk melakukan konfirmasi paket dengan menekan angka "1.YA". Setelah itu anda akan mendapatkan SMS notifikasi. Dengan memilih paket dan mengaktifkan paket jenis ini maka paket yang akan di gunakan akan di perpanjang secara otomatis apabila sudah mencapai masa aktif berakhir.

Sebelum mengakses internet, terlebih dahulu anda harus memastikan bahwa paket internet telkomsel flash anda sudah berhasil. Tandanya dari SMS notifikasi dan selain itu anda bisa cek kuota anda baca disini.

Baca : CARA CEK KUOTA KARTU HALO TELKOMSEL TERBARU

Karena apabila anda menggunakan paket sebelum mendapatkan konfirmasi SMS maka anda akan dikenakan non paket. Jadi harap berhati-hati dan pelajari betul langkah-langkahnya.

Selain paket di atas ada juga Paket Turbo Flash kartuHalo yang berfungsi sebagai Top Up untuk paket Flash kartuHalo ketika kuota sudah habis. Paket ini berlaku sesuai periode tagihan yang berlangsung serta tidak diberlakukan renewal. Jadi paket tidak akan diperpanjang ketika periode sudah berakhir. Berikut ini detail paket turbo flash dari kartu halo.
Paket Kuota Tarif Masa Berlaku
Turbo 500MB Rp. 25.000 Sesuai periode tagihan (BC)
1,2GB Rp. 50.000
2,5GB Rp. 100.000
Demikian tips dan ulasan kali ini tentang paket kartu halo dan tarif internet kartu halo. Semoga bisa anda gunakan dengan maksimal. Selain paket internet ada juga paket dari kartu halo yang murah seperti paket nelpon smsannya.

0 Response to "TARIF PAKET DATA INTERNET KARTU HALO TELKOMSEL FLASH"