NOMOR / KODE PIN DAN PUK KARTU 3/TRI/THREE

PIN dan PUK merupakan kode yang rentan jadi memang harus di ingat atau di catat. Kalau anda tidak suka ngoprek pastinya tidak akan bersenggolan dengan kode puk kartu 3. Namun, apabila sering otak-atik HP memang ada beberapa settingan yang membutuhkan kode puk 3.

kode puk kartu 3, kode puk 3, puk kartu 3

PIN

Setiap kartu mempunyai pin sendiri-sendiri. Biasanya terdapat PIN standar yang biasa di gunakan. PIN standar kartu tri adalah 1234. 

Penggunaan PIN haruslah bijak karena apabila anda melakukan kesalahan dalam memasukkan kode pin 3 maka kartu akan dimintai kode PUK. Untuk itu saya ingatkan untuk mengingat atau mencatat kartu PIN anda dengan aman.

PUK

Untuk kode puk kartu 3 anda bisa mendapatkan langsung dari customer care kartu 3. Anda bisa menghubunginya ke 3Care di nomor 123. Setelah itu anda akan di mintai data atau di verifikasi data kartu tri. Apabila lolos verifikasi maka anda bisa memasukkan PUK yang diberikan oleh pihak CS serta PIN standar 1234.

Yang perlu di ingat adalah jangan sampai salah memasukkan kode puk 3 sebanyak 3 kali. Apabila itu terjadi maka kartu anda akan di blokir secara otomatis. Dan untuk mengaktifkannya kembali anda bisa datang ke 3store terdekat di kota anda. Minta penggantian SIM card yang baru biasanya gratis.

Cara Cek Bonus 3/Tri/Three

0 Response to "NOMOR / KODE PIN DAN PUK KARTU 3/TRI/THREE"